Waduh, Usain Bolt Belum Juga Temukan Klub Sepakbola Nih

  • Bagikan
Waduh, Usain Bolt Belum Juga Temukan Klub Sepakbola Nih

Finroll.com – Mantan altet lari internasional Usain Bolt, belum juga menemukan klub sepakbola yang cocok. Ia pun akhirnya menetapkan target hinga akhir bulan ini untuk menemukan klub sebelum memutuskan kelanjutan kariernya.

Sebetulnya, juara dunia olimpiade lari delapan kali ini sudah ditawari kontrak di klub Australia, Central Coast Mariners. Namun, Bolt menolaknya.

“Saya mendapat banyak tawaran dari banyak klub lain di luar sana,” ujar Bolt kepada Omnisport yang dilansir dari ESPN, Jumat (16/11). Bolt menegaskan, jika ia akan membuat keputusan terakhirnya di dunia sepakbola, sebelum berheti.

“Kami akan membuat keputusan sebelum akhir November ini, jika saya akan pergi ke klub lain atau benar-benar berhenti.” Ungkapnya.

Sebelum di Mariners, Bolt telah dilatih dengan tim Norwegia Stromsgodset, dan klub raksasa Jerman Borussia Dortmund dalam usahanya untuk menjadi pemain sepakbola profesional.

Baca Lainnya: Rooney: Momen Spesial dan Kebanggaan Bermain Bersama Timnas Inggris Kembali

Pria berusia 32 tahun itu juga mengecam komentar seorang temannya di A League yang meragukan kapabilitas Bolt dalam dunia sepakbola akan sukses.

“Orang-orang akan mengatakan apa yang mereka inginkan, saya sudah terbiasa dengan ini. Sepakbola adalah sesuatu yang saya inginkan,” jawabnya.

Mendapat Dukungan Atlet Sepakbola

Meski mendapat beberapa anggapan sinis akan skillnya bermain bola, Bolt mengaku tidak tersinggung dan menyatakan keteguhannya untuk serius terjun di karir sepakbola profesional.

“Saya tidak tersinggung, saya hanya menertawakan hal-hal ini karena saya telah bertemu Patrick Vieira, saya telah bertemu begitu banyak pemain sepakbola besar,” imbuhnya.

“Saya juga sudah bicara dengan Pogba dan Sterling dan mereka senang melihat saya mencoba, mereka bilang ‘ayo, kamu bisa,” lanjutnya.

Baca Lainnya: Nah Lho, Diego Maradona Nilai Mourinho Pelatih Terbaik di Dunia

  • Bagikan
-->