Jumat, 27 Agustus 2021

Watford coba datangkan Moussa Sissoko dari Tottenham


Jakarta (FINROLL) – Klub promosi Liga Premier Inggris Watford dikabarkan tengah mencoba untuk mendatangkan gelandang Prancis Moussa Sissoko dari Tottenham Hotspur.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat, langkah yang diambil Watford ini merupakan respon dari kemungkinan kehilangan gelandang mereka, Will Hughes.

Diyakini pihak Watford saat ini tengah menjalin komunikasi dengan Tottenham soal mendatangkan Moussa Sissoko secara permanen.

Kedua belah pihak cukup percaya diri jika kepindahan Sissoko dari Tottenham ke Watford bisa terwujud sebelum berakhirnya jendela transfer musim panas ini.

Baca juga: Watford susul Norwich promosi ke Liga Premier

Saat ini, Watford memang membutuhkan pengganti dari Will Hughes yang semakin dekat bergabung dengan Crystal Palace dengan biaya sebesar 10 juta poundsterling atau sekitar Rp197 miliar.

Sebelumnya Will Hughes adalah pilihan utama di lini tengah Watford, namun ketika kontraknya tinggal menyisakan satu musim lagi, pemain berusia 26 tahun itu menolak perpanjangan.

Pada akhirnya Watford memutuskan untuk membuat Hughes berlatih bersama tim U-23 dan langsung membidik Sissoko sebagai penggantinya.

Moussa Sissoko tercatat bergabung bersama Tottenham sejak Agustus 2016 dari Newcastle pada hari terakhir bursa transfer saat itu.

Sejak kedatangannya, pemain berusia 32 tahun itu tercatat sudah membukukan 202 penampilan serta berhasil menyumbangkan 5 gol dan 16 assist di semua ajang.

Jababeka industrial Estate

Pada musim ini, Sissoko sama sekali belum pernah mencatatkan penampilan bersama Tottenham dibawah pelatih anyar Nuno Espirito Santo.

Baca juga: Harry Kane tegaskan akan bertahan bersama Tottenham musim ini
Baca juga: Southampton boyong talenta muda Thierry Small dari Everton
Baca juga: Norwich rampungkan transfer Brandon Williams dari Manchester United

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © FINROLL 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT