简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

West Ham resmi dapatkan Thilo Kehrer dari Paris Saint-Germain

  • Bagikan

Dia pemain berbakat yang bisa bermain di sejumlah posisi bertahan

Jakarta (ANTARA) – West Ham telah resmi mendatangkan bek asal Jerman Thilo Kehrer dari Paris Saint-Germain, dengan nilai 15 juta poundsterling (sekitar Rp267 miliar) di bursa transfer musim panas ini .

Bek berusia 25 tahun tersebut menjadi perekrutan The Hammers keenam musim panas ini setelah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan opsi diperpanjang dua musim lagi.

“Saya berbicara dengan pelatih dan dia memberi tahu saya tentang bagaimana dia melihat saya cocok di klub. Tujuan terbesar saya sekarang adalah untuk masuk ke dalam tim, mengintegrasikan diri saya dalam grup ini dan menikmati bermain untuk West Ham,” kata Thilo setelah menandatangani kontrak yang dikutip Daily Mail pada Rabu.

Kehrer, yang juga bisa bermain di kedua posisi full-back, akan mengenakan nomor punggung 24 di klub.

Pelatih West Ham David Moyes mengaku senang bisa menyambut kedatangan Thilo.

Baca juga: West Ham ajukan tawaran boyong Thilo Kehrer

“Saya sangat senang menyambut Thilo ke West Ham United. Dia pemain berbakat yang bisa bermain di sejumlah posisi bertahan, menambah kekuatan dan kedalaman pada opsi kami saat ini,” ujar Moyes.

Moyes sendiri telah merekrut kiper Alphonse Areola (juga dari PSG), bek tengah Nayef Aguard, gelandang Flynn Downes, penyerang Maxwel Cornet dan penyerang Gianluca Scamacca.

Thilo membuat 128 penampilan dan mencetak 4 gol di semua kompetisi sejak bergabung PSG pada musim 2018/19 dari Schalke 04 dengan biaya 33 juta euro.

Baca juga: Thilo Kehrer selamatkan PSG dari kekalahan lawan Lyon

Mantan pemain Schalke itu memenangkan tiga gelar Ligue 1 di PSG, serta dua Coupe de France dan satu trofi Coupe de la Ligue dan Trophee des Champions selama waktunya di Parc des Princes.

Dia juga telah 20 kali membela timnas Jerman di bawah pelatih Hansi Flick, dengan penampilan terakhirnya bersama Der Panzer pada 2021.

Thilo juga bermain 90 menit di final Liga Champions 2019-20, yang dimenangkan Bayern 1-0 melawan tim Paris tersebut.
 

 

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->