简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Wolves segera jalin komunikasi dengan Julen Lopetegui

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Klub Liga Inggris Wolverhampton Wanderers (Wolves) dikabarkan akan segera menjalin komunikasi dengan Julen Lopetegui yang diproyeksikan sebagai pelatih anyar.

Keputusan Wolves segera menjalin komunikasi untuk menggantikan Bruno Lage yang dipecat pada awal pekan ini, terlebih Lopetegui telah berpisah dengan Sevilla usai takluk dari Borussia Dortmund di Liga Champions, demikian dikutip dari Sky Sports, Jumat.

Pihak Wolves tetap memproyeksikan Lopetegui sebagai pelatih anyar, terlepas hasil minor yang didapatkan oleh pelatih asal Spanyol itu bersama Sevilla di kompetisi musim ini.

Wolves berharap jika nantinya Lopetegui diangkat sebagai pelatih anyar, ia dapat mengangkat performa tim tersebut yang saat ini tengah dalam tren buruk di Liga Spanyol di mana mereka berada di peringkat 18 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 6 poin dari 8 pertandingan.

Baca juga: Julen Lopetegui calon kuat pelatih baru Wolves

Hal tersebut membuat Sevilla kini hanya berada satu poin di atas zona degradasi. Selain itu, Los Nervionenses juga tercatat kini berada di posisi juru kunci dengan torehan satu poin dari dua pertandingan.

Lopetegui menangani Sevilla sejak Juni 2019, namun saat ini ia tengah berada di bawah tekanan setelah pada musim ini hanya mampu mengamankan satu kemenangan dari delapan laga yang telah dijalani di Liga Spanyol.

Lopetegui sebelumnya sempat dikaitkan dengan Wolves pada 2016 silam, namun pada akhirnya ia memilih untuk menjadi pelatih timnas Spanyol selama dua tahun dan setelahnya bergabung bersama Real Madrid dan tercatat hanya menangani Los Blancos sebanyak 14 pertandingan.

Baca juga: Sevilla masih akan tetap pertahankan Julen Lopetegui

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->