Selasa, 19 Februari 2019

Zinedine Zidane Ajukan Syarat Jika Chelsea Menginginkan Jasanya


Chelsea dikabarkan melirik Zinedine Zidane sebagai pelatih baru di musim depan. Hasil buruk yang diperoleh Chelsea belakangan ini membuat posisi Maurizio Sarri kabarnya terancam.

Finroll.com – Sarri berada di bawah tekanan usai Chelsea dikalahkan Manchester united, pada pertandingan babak perempat Piala FA Selasa dini hari (19/2/2019), Chelsea dihajar dengan skor 0-2 di Stadion Stamford Bridge, London.

Pemilik klub, Roman Abramovich disebut sudah tak sabar dan ingin menggantikan Sarri dengan Zidane. Tapi, kemungkinan bukan dalam waktu dekat, melainkan musim depan. Andai Chelsea gagal finis di empat besar, Sarri dikabarkan akan didepak.

Jika Zinedine Zidane mulai disebut-sebut sebagai favorit, Sarri justru dikabarkan kehilangan dukungan. Hubungan mantan pelatih Napoli itu dengan beberapa pilar penting Chelsea dikabarkan memburuk usai kekalahan dari United.

Seperti dilansir The Sun, Senin (18/2/2019), Zidane dikabarkan tertarik untuk melatih Chelsea. Ia ingin membahas tentang pekerjaan itu karena merasa bisa mengubah The Blues menjadi pesaing kuat.

Baca Juga: Chelsea Tersingkir di Piala FA Usai Takluk 0-2 Dari Manchester United

Tetapi, Zidane akan melakukannya dengan caranya sendiri. The Sun menyebut Zidane telah mengajukan syarat jika Chelsea ingin menggunakan jasanya.

Zidane dikabarkan meminta dana sebesar 200 juta pound atau sekitar Rp 3,6 triliun jika Chelsea menginginkannya sebagai manajer. Uang tersebut untuk memperkuat skuat dan dia memiliki kuasa soal siapa pemain yang bergabung dan pergi.

Syarat Zidane lainnya adalah ia menginginkan Eden Hazard bertahan di Stamford Bridge. Winger asal Belgia itu sebelumnya santer dikabarkan ingin pindah ke Real Madrid.

Selain Zidane, nama pemain legendaris Chelsea, Frank Lampard, yang kini menjadi manajer Derby County juga muncul sebagai calon pengganti Sarri. Tapi, mantan pemain Arsenal, Paul Merson, menyebut terlalu dini buat Lampard untuk difavoritkan sebagai manajer Chelsea yang baru

BACAAN TERKAIT