Rabu, 24 Februari 2021

Zinedine Zidane Tetap Aman dari Gusuran Real Madrid Apapun Hasilnya di Liga Champions


Jakarta – Zinedine Zidane di Real Madrid dikabarkan tetap aman apapun hasil di Liga Champions 2020/2021.

Menurut pakar sepak bola dari Okdiario, Eduardo Inda, presiden Real Madrid, Florentino Perez, siap mempertahankan pelatih Zinedine Zidane musim depan.

Meski mengalami musim yang mengecewakan, Inda mengatakan Zidane masih mendapat dukungan dari Florentino.

“Klub telah memutuskan bahwa tahun depan, apapun yang terjadi, Zidane akan terus menjadi pelatih tim utama. Ini keputusan yang bagus, pelatih terbaik di Liga Champions dalam sejarah,” kata Inda saat berbicara di El Chiringuito.

Masa depan Zinedine Zidane bersama Real Madrid dipertanyakan dalam beberapa pekan terakhir. Meski begitu, Zidane memastikan akan tetap setia dan menghormati kontraknya bersama Madrid yang akan berakhir sampai 2022.

Zidane juga mengaku tak terlalu merisaukan masa depannya bersama Real Madrid. Namun yang pasti, dia akan tetap menghormati kontraknya, dan menyebut mendapat dukungan penuh dari direksi Madid.

“Kita lihat saja nanti. Yang terpenting adalah atas apa yang kami lakukan setiap hari. Itu yang menjadi perhatian saya,” ujar legenda Juventus itu.

Hubungan Erat

Selama kariernya sebagai pesepak bola, Zidane berhasil mempersembahkan gelar Liga Champions, liga domestik, Piala Eropa, hingga trofi Piala Dunia dan berhasil menyabet Ballon d'Or sebanyak tiga kali. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Selama kariernya sebagai pesepak bola, Zidane berhasil mempersembahkan gelar Liga Champions, liga domestik, Piala Eropa, hingga trofi Piala Dunia dan berhasil menyabet Ballon d’Or sebanyak tiga kali. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Real Madrid akan menghadapi Atalanta pada 16 besar Liga Champions 2020/2021. Leg pertama akan digelar di kandang Atalanta, Kamis (25/2/2021).

“Apa pun yang terjadi ketika melawan Atalanta, klub tetap tak mengubah rencana. Presiden ingin melanjutkan apa pun yang terjadi. Ada relasi yang luar biasa sejak dia mengontraknya pada 2001, perasaan itu terus berlanjut hingga hari ini,” kata Inda.

Sumber: Bola.com

Jababeka industrial Estate

BACAAN TERKAIT