Victoria Beckham Mengarahkan Anaknya Menjadi Pemain Tenis

  • Bagikan

Finroll.com – Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid, David Beckham, memang selalu menjadi perhatian publik. Setelah dikabarkan memiliki klub MLS Inter Miami, sorotan dunia pun seolah tak berhenti ke ayah 4 orang anak ini.

Tak hanya Beckham, keluarganya pun tak bisa mengelak dari sorotan media-media yang ingin menjadikanya bahan berita. Termasuk didalamnya adalah para anaknya, setelah beberapa tahun kemarin anak sulungnya tampil bersamanya dalam sebuah laga amal, sekarang perhatian tertuju pada saudaranya Romeo James Beckham.

Dikabarkan bahwa sang Ibu Victoria Beckham telah memberi Romeo kesempatan emas untuk sukses di dunia olahraga, bukan sepakbola melainkan Victoria mendukung anaknya menjadi pemain tenis. Bahkan dia sudah membangun lapangan tenis beserta fasilitas latihanya senilai  £30.000 di mansion keluarga mereka.

Fasilitas tersebut dibangun tidak lain tidak bukan adalah untuk menyalurkan bakat Romeo. Bahkan istri mantan pemain Real Madrid tersebut rela merogoh kocek sebesar £12.000, agar Romeo selalu kebagian tiket di Queen’s Club Championship, dan tidak menempatkanya di waiting list.

Dalam media sosial pribadi milik Romeo pun nampak foto saat dia bersama bintang tennis seperti Caroline Wozniacki asal Denmark dan Simona Halep dari Romania. Tidak hanya sang ibu David Beckham juga tidak pernah berhenti mendukung Romeo menjadi apa yang dia inginkan, meskipun semua orang tau bahwa sang ayah adalah bintang sepakbola.

Namun kalau berbicara dorongan Victoria Beckham seakan menjadi “Driving Force” bagi sang anak untuk menjadi bintang tenis di kemudian hari. Karena begitulah hakikatnya keluarga akan sebagai sistem pendukung anggota didalamnya untuk menjadi yang terbaik, bahkan saat salah satu anggota keluarga memilih jalan berbeda dengan yang lain. (Indosport)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->