简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Khabib Nurmagomedov Sindir Keputusan Pensiun McGregor Dari MMA

  • Bagikan
Khabib Nurmagomedov Sindir Keputusan Pensiun McGregor Dari MMA

Finroll.com – Pensiunnya Cornor McGregor dari arena tarung bebas Ultimate Fighting Championship (UFC) menjadi kabar yang mengejutkan. Ia menyampaikan kabar pensiunnya secara mendadak melalui akun media sosial ‘Twitter’ pribadinya pada Selasa (26/3/2019).

McGregor adalah petarung UFC yang cukup bengal dan kontroversi. Seperti halnya dalam pertarungan melawan Khabib Nurmagomedov yang berakhir ricuh diantara keduanya dan menjadi topik utama dalam pemberitaan media masa dunia pada saat itu.

Sebagaimana diketahui, dalam pertarungan tersebut, Khabib terlibat perseteruan dengan rekan McGregor tak lama setelah dirinya dinyatakan keluar sebagai pemenang. Akibat kericuhan ini, Khabib serta McGregor pun dijatuhi hukuman berupa denda dan larangan bertanding. Dendam pun dipastikan masih terdapat di hari McGregor lantaran harus menelan kekalahan pada laga tersebut.

Keduanya disebut-sebut bakal bertarung ulang setelah masa hukumannya berakhir. Tetapi, pertarungan tersebut pun tampaknya tidak akan terwujud karena McGregor telah memutuskan pensiun dari dunia UFC.

Mengatahui kabar McGregor pensiun dari dunia tarung, sang rival bebuyutan Khabib Nurmagomedov pun angkat bicara. Khabib mengutarakan kalimat sindirian kepada McGregor lewat akun Twitter pribadinya.

“Hanya ada satu raja di hutan. Hanya satu,” cuit McGregor di akun Twitter pribadinya, @TeamKhabib.

 

Baca Juga: Mengejutkan, Conor McGregor Pensiun Dari MMA

  • Bagikan
简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->