Selasa, 23 Februari 2021

Nadin Amizah Merilis Single yang Menyentuh Hati


Penyanyi muda Nadin Amizah baru-baru ini merilis video klip lagu ‘Bertaut’ pada 2 November 2020 di kanal Youtube-nya.Bertaut merupakan satu di antara dari lagu dalam album Selamat Ulang Tahun yang dirilis pada 28 Mei 2020 lalu.

Diketahui, perilisan album tersebut bertepatan dengan Ulang Tahun Nadin,lagu ini menjadi lagu dengan jumlah streaming tertinggi.

Menjadi satu dari sekian lagu dalam album Selamat Ulang Tahun yang dirilis oleh Nadin Amizah pada tanggal 28 Mei 2020 lalu dan menjadi lagu dengan jumlah streaming tertinggi, Bertaut akhirnya akan dirilis dalam bentuk video musik. Penayangan perdana video Bertaut akan hadir di kanal Youtube pada tanggal 2 November 2020 pukul 16.00 WIB.

Akhirnya Nadin Amizah Merilis singel Bertaut dalam bentuk video musik

Nadin Amizah menceritakan, Bertaut menjadi salah satu lagu favorit pendengar.

Ia pun menjelaskan makna yang terkandung di dalam lagu tersebut.”Bercerita tentang ikatan ibu dan anak, dirangkai dalam bahasa yang tajam dan indah.””Bertaut sangat lugas menuturkan tentang batin dan cinta yang tumbuh bersama melekat dalam satu,” kata Nadin dalam keterangan yang diterima Tribunnews, Minggu (8/11/2020).

Sementara, album Selamat Ulang Tahun juga berhasil masuk di dua nominasi dalam ajang AMI Award 2020 untuk kategori Album Pop Terbaik dan Album Terbaik.

finroll nadin amizah bertaut

Nadin Amizah menggandeng Stephany Azali sebagai sutradara dan memproduksi video musik lagu Bertaut.Dalam video klipnya, Nadin ingin membuat para penggemar lebih jauh mengenal ceritanya.

infimas Mulia

Dengan visual yang sangat khas bergaya Nadin, video musik Bertaut dikemas apik dengan mengandalkan kepiawaian tiga orang cast.Ketika cast tersebut mewakili tokoh anak, ibu dan nenek. Hingga Senin (9/11/2020) pukul 20.58, video klip tersebut telah ditonton sebanyak 515.644 kali.

Ada 3 rekomendasi lagu Nadin Amizah yang dapat menyentuh hati

  1. Sorai

Sorai menceritakan tentang seseorang yang mencintai dengan tulus namun akhirnya tidak bisa bersatu dan mengajarkan artinya keikhlasan.

2. Rumpang

Lagu ini sangat menyentuh, karena menceritakan tentang kehilangan orang yang paling kita sayangi

3. Beranjak Dewasa

Lagu ini diperuntukkan untuk teman-teman yang juga mulai beranjak dewasa, menceritakan masa melepas status remaja.

( Sumber : Tribunnews.com )

BACAAN TERKAIT