Selasa, 23 Februari 2021

Serial Alice Borderland Menjadi Terpopuler di Asia


Serial dari Negara Jepang yang di sutradarai oleh Shinosuke Sato. Alice Borderland menceritakan orang-orang yang berada di kehidupan nyata dipaksa memasuki dunia game yang mematikan, orang-orang tersebut harus melewati permainan hingga berakhir.

Serial ini bergenre Live Action yang dapat kalian saksikan di Netflix pada tanggal 10 Desember 2020. Sebelumnya Serial ini terbit di komik manga pada tahun 2010 hingga 2016 lalu.

Jalan cerita serial ini sangat menarik dan menegangkan, karena mereka harus menyelesaikan permainan untuk bertahan hidup. Tokoh utama pada Serial ini adalah Arisu, ia adalah remaja pengangguran yang dikehidupan sehari-harinya bermain game dari pagi hari hingga malam hari. Arisu tidak sendiri untuk menyelesaikan permainan yang mematikan itu, ia bersama kedua kawan akrabnya. Disetiap episodenya selalu berganti permainan jadi para penonton tidak akan bosen dan akan merasakan ketegangan yang berbeda.

Serial Alice Borderland masuk ke dalam Top 10 dari 6 negara di Asia

Serial Alice Borderland memiliki Efek Visual yang mengagumkan

kalian yang sudah menonton Alice Borderland pasti sangat terkagum dengan efek visual yang diberikannya. Efek Visual yang terlihat nyata seperti penembakan kepada orang-orang berada di dalam permainan, tembakan laser yang ketika seseorang ingin pergi dari permainan, keberadaan harimau yang menakutkan orang-orang di dalam permainan.

finroll alicebonderland2

Serial Alice Borderland memiliki misteri di Dunia Pararel

Season satu yang memilik 8 Episode, masing-masing episode memiliki durasi 45-60 menit. Untuk versi maganya memiliki 18 Volume yang terdiri dari 18 chapter. Oleh karena itu, Serial yang telah di tayangkan oleh Netflix memiliki potensi season yang akan berlanjut, banyak para penonton yang memberikan komentar positif terhadap serial Alice Borderland.

infimas Mulia
finroll alicebonderland3

Pada bagian Episode terakhir masih banyak pertayaan yang muncul dari serial tersebut, para penonton mengkhawatirkan nasib para tokoh yang masih bertahan di dalam permainan yang mematikan itu. Netflix akan menayangkan Season keduanya mulai dekat ini, banyak para penonton yang penasaran untuk mengetahuhi kelanjutan nasib para tokoh di dalam permainan. Jika tidak ada kelanjutan, maka jalan ceritanya akan megantung.

BACAAN TERKAIT