Senin, 22 Februari 2021

Ayus Sabyan Minta Maaf Mengaku Khilaf


Finroll – Masih menjadi pemberitaan utama di media, terkait perselingkuhan antara Keyboardis dan vocalist dari Sabyan. Setelah sebelumnya Istri dan keluarga dari Ayus Sabyan angkat bicara, kini Ayah dari Nisa pun ikut berkomentar.

Setelah beberapa hari seakan menghilang, Ayus akhirnya buka suara. Lewat sebuah video yang direkamnya sendiri dan beredar di kalangan wartawan, sosok pendiri Sabyan ini pun meminta maaf kepada semua pihak. Ayus Sabyan Minta Maaf Mengaku Khilaf

Ayus Sabyan Minta Maaf Mengaku khilaf kepada Istri, Keluarga dan teman-temannya perihal berita tersebut.

Video pernyataan tersebut sudah ditonton oleh masyarakat luas dan dibanjiri komentar pedas.

Tidak sedikit kalangan artis ikut memberikan komentar pada video yang telah diunggah tersebut. Mereka beranggapan bahwa pernyataan khilaf yang diberikan Ayus Sabyan tidak berdasar karena perselingkuhan terjadi lebih dari 2 tahun.

1. Minta Maaf

Berikut pernyataan lengkap dari Ayus: “Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan, ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan, ingin memohon maaf, kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih. Wassalamualaikum.”

2. Nissa Belum Muncul

Dalam video tersebut, Ayus sama sekali tidak menyebutkan kata perselingkuhan. Ia hanya bilang kalau telah khilaf dan berjanji akan menjadi orang yang lebih baik.

infimas Mulia

Sampai berita ini diturunkan, Nissa belum memberikan keterangan mengenai pemberitaan tentang dirinya.

Baik Nissa Sabyan maupun Management Sabyan belum memberikan pernyataan terkait perselingkuhan antara keyboardis dan vokalis tersebut.

Meskipun telah tersebar luas video minta maaf dari Ayus Sabyan, publik masih menunggu klarfikasi dari Nissa Sabyan maupun Manager dari Sabyan.

Sumber : kapanlagi.com

BACAAN TERKAIT