[gtranslate]

Dewa 19 gelar ‘Pesta Rakyat 30 Tahun’ di Bandung Maret mendatang

  • Share
Jakarta (ANTARA) –
MCM Live Production mengumumkan “Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19” akan segera digelar di Stadion Siliwangi Kota Bandung pada 5 Maret 2023.

Kota Bandung masuk dalam daftar Dewa 19 dengan alasan memiliki Baladewa dan Baladewi (panggilan penggemar Dewa 19) yang menjadi salah satu fanbase terbesar Dewa 19 di Indonesia.

“Bandung juga memiliki historikal tersendiri bagi perjalanan karir Dewa 19 di industri musik,” kata Ariani Pratiwi, Marketing and Strategic Manager MCM Live Production pada pernyataan resminya, Selasa.

Baca juga: Dewa 19 siapkan tiket live streaming konser “30 Tahun Berkarya”

Direncanakan membawa 30 lagu yang dirangkai dari album-album terpopuler Dewa 19, konser ini, jelas Ariani akan diselenggarakan di stadion megah yang memiliki kedekatan emosional bagi masyarakat Bandung dan Jawa Barat.

Dewa 19 akan tampil di Kota Kembang ini dengan format bersama Ari Lasso, Virzha, dan Ello.

Tidak hanya Dewa 19, dalam selebrasi 30 tahun berkarya ini mereka akan menampilkan karya – karya terbaik dari Ahmad Dhani, seperti Ahmad Dhani Electric Band, Mulan Jameela, The Lucky Laki, Mahadewi, dan The Virgin.

Dengan target 35 ribu penonton, tiket akan dijual dengan tujuh kategori, Rp850 ribu untuk Tribun A VIP, Rp585 ribu untuk Festival A, dan Rp550 ribu untuk Festival B.

Selain itu ada pula kategori Tribun A1, A2, dan Tribun B yang dijual dengan harga Rp450 ribu, serta Tribun C seharga Rp225 ribu.

Konser ini diharapkan agar masyarakat Bandung mampu bernostalgia dengan masa kejayaan Dewa 19 selama 30 tahun ke belakang.

Baca juga: Sempat ditunda, Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 digelar Februari

Baca juga: Konser Dewa 19 sukses puaskan Baladewa di Madiun

Baca juga: Afgan hingga Dewa 19 ramaikan di “Jackson’s All Stars Vol.3”

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023

  • Share

Leave a Reply

-->