Connect with us

Entertainment

Gisel Menangis Mendengar Surat Yang Dibacakan Hakim Dari Gading Marten

Published

on


Gading Martin

Kasus Perceraian pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia bergulir di Pengadilan Negeri.

Finroll.com – Gisel tampak menghadiri sidang Gugat Cerai perdana Rabu (12/12/2018).  Mata Gisel tampak sembab. Gading Marten di Gugat Cerai istrinya Gisel dan menjadi perhatian. Mengingat Gading Marten dan Gisel dikenal pasangan yang jarang diterpa gosip miring.

Sidang perdana perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah digelar hari ini, Rabu (12/12/2018). Sidang perdana tersebut digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan agenda mediasi. Setelah pekan lalu Gisella Anastasia dan Gading Marten mangkir sehingga persidangan harus di tunda.

Lantas, Gisella Anastasia pun tampak menghadiri sidang perceraian perdananya dengan Gading Marten. Gisella Anastasia terlihat hadir dengan mata sembab. Kendati demikian, menurut Gisella Anastasia kesembapan matanya tersebut karena dirinya baru saja pulang dari Semarang.

“Iya nih aku udah hampir seminggu bolak-balik dari Semarang, ini aja dari bandara langsung ke sini,” ucapnya.

Menghadapi sidang perceraian, Gisel mengaku perasaannya sangat campur aduk.

“Wah kalau ditanya perasaan campur aduk,” kata Gisella.

Melansir dari Grid.ID, sebelumnya Gading mengaku pasrah dengan gugatan cerai yang dilayangkan Gisella Anastasia. Paman yang juga pengacara Gading, Chris Salam mengatakan bahwa suami Gisella Anastasia itu ingin memberikan yang terbaik untuk istrinya.

“Jadi aku sih lihatnya dari sisi karena dia keponakanku, aku melihatnya ‘Oh, Lu mau kasih sesuatu yang terbaik for the last time’ gitu. ‘Okelah, Lu mau minta cerai, sesuatu yang kalau bisa bikin Lu bahagia, gue kasih Lu cerai yang paling cepat’,” ujar paman sekaligus pengacara Gading.

Oleh karenanya, Gading tidak akan menghadiri sidang perceraian tersebut. Terlihat pada persidangan hari ini, Gading Marten tidak menghadiri persidangan. Namun, dirinya memberikan kemudahan agar persidangan dapat berlanjut ke tahap berikutnya.

Hal tersebut tampak pada surat yang diberikan Gading Marten ke majelis hakim. Gading Marten memberikan surat tersebut sebagai perwakilan dari ketidakhadirannya.

“Surat pernyataan kalau mas Gading memang tidak hadir,” kata Kuasa Hukum Gisella Anastasia, Andreas Sapta Finady.

Dalam surat tersebut, Gading Marten mengatakan bahwa dirinya menyetujui semua uraian yang disebutkan Gisella Anastasia dalam gugatan perceraian tersebut.

“Dan menyerahkan kepada mbak Gisel sehubungan dengan uraian-uraian dalam gugatan, mas Gading menyetujui,” jelas Andreas Sapta.

Kendati demikian, perceraian Gisella Anastasia dengan Gading diputuskan majelis hakim akan melanjutkan ketahap berikutnya.

“Oleh karenanya tadi tidak ada upaya mediasi karena dianggap bahwa mediasi telah gagal,” tutur Andreas Sapta.

Momen Kompak Gading dan Gisella Anastasia

Gisella Anastasia tampak mengunggah kebersamaan bareng Gading dan Gempita Noura Marten pada Instagram Story miliknya Minggu (2/12/2018) malam.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Gading yang menggunakan pakaian berwarna hitam tengah menggendong Gempita Noura Marten.

Gading juga terlihat memegang buket bunga. Senyum semringah pun dipancarkan Gading, Gisella Anastasia dan Gempita Noura Marten.

Unggahan Gisella Anastasia itupun ditandai akun Instagram Gading. Terlebih, Gisella Anastasia menuliskan satu kata dengan huruf berwarna putih.

“Hebaaat,” tulis Gisella Anastasia.

Diketahui, Gempita Noura Marten saat itu baru menyelesaikan pementasan balet. Melansir dari feed Instagram Gading, suami Gisella Anastasia itu pun tampak mengunggah penampilan Gempita.

Satu di antara unggahan Gading, ternyata membuat Gisella Anastasia meninggalkan kritik dalam kolom komentar unggahan suaminya.

Gisella Anastasia meninggalkan kritik pada unggahan video Gading kala putri semata wayangnya, Gempita tengah tampil di anatas panggung.

“Gempi’s balet performance hihihi gemeessinnnnnn.. Endingnya bikin smua ketawa hihhihi… So happy so proud of you mpii (emoji cium),” tulis Gading.

Gisella Anastasia mengatakan bahwa pada unggahan Gading tersebut, terdapat bagian video yang terpotong.

“Kepotong pa terakirnya ituuu,” kata Gisella Anastasia.

Entertainment

Marvel Berencana Kembali Produksi Shan-Chi Pada Akhir Juli

Published

on

Finroll – Jakarta, Marvel Studio berencana kembali memproduksi film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings pada akhir Juli. Mereka berencana melanjutkan syuting di Fox Studio, Australia.

Sumber Deadline mengatakan sutradara Destin Daniel Cretton tengah bersiap untuk kembali syuting. Sumber itu juga mengatakan bahwa Marvel sangat berhati-hati dalam persiapan produksi.

Produksi Shang-Chi sendiri sudah dimulai pada Februari lalu. Namun kegiatan tersebut terpaksa ditunda sejak Maret karena persebaran virus corona di dunia.

Bila benar kembali melakukan produksi, pemain dan kru yang tiba akan menjalani karantina sesuai peraturan Australia. Akomodasi selama karantina akan disiapkan pemerintah Australia.

Shang-Ci pertama kali diceritakan lewat komik Special Marvel Edition #15 yang rilis pada Desember 1973 karya dibuat penulis Steve Englehart dan komikus Jim Starlim. Ia memiliki kemampuan beladiri kung fu, baik tangan kosong atau dengan senjata seperti nunchaku dan jian.

Dalam komik Shang-Ci diceritakan sebagai anak dari pejahat super Fu Manchu yang berulang kali coba menaklukkan dunia. Ia membesarkan Shang-Ci dengan mengajarkan ilmu bela diri.

Fu Manchu sempat memberi tugas kepada Shang-Ci untuk membunuh seseorang. Alih-alih menyelesaikan tugas, lewat misi itu Shang-Ci malah mengetahui bahwa ayahnya jahat sehingga ia memberontak.

Dalam film, karakter Shang-Chi diperankan oleh Sim Liu. Kemudian karakter Fu Manchu digantikan dengan karakter Madarin yang diperankan Tony Leung.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings menjadi salah satu film dari Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat. Film ini dijadwalkan rilis pada 7 Mei 2021.

Sumber : CNN Indonesia

Continue Reading

Entertainment

Kisah Katherine Langford di Trailer Baru Cursed Kian Jelas

Published

on

Finroll – Jakarta, Kisah petualangan Katherine Langford sebagai Nimue dalam serial baru bertajuk Cursed kian jelas dalam trailer terbaru yang dirilis Netflix pada Selasa (30/6).

Trailer dibuka dengan menampilkan karakter Nimue (Katherine Langford) terbaring di tanah dengan bercak darah di wajahnya.

Setelah itu, terlihat Nimue bertemu dengan ibunya. Nimue diberi tugas untuk membawa sebuah pedang kepada Merlin (Gustaf Skarsgård).

Permintaan itu membawa Nimue dalam petualangan yang berbahaya. Dalam trailer, terlihat banyak orang yang menginginkan pedang legendaris tersebut.

Saat menjalani petualangan, ia tak sengaja bertemu dengan Arthur (Devon Terrell), seorang tentara bayaran yang rendah hati. Mereka kemudian bekerja sama untuk menemukan Merlin.

Seiring perjalanan, Nimue menjadi simbol keberanian dan pemberontakan dalam melawan Red Paladins yang mengerikan, serta Raja Uther (Sebastian Armesto) yang selalu membawa petaka.

Cursed merupakan serial adaptasi dari buku terlaris versi New York Times. Serial ini mengisahkan ulang legenda Raja Arthur dari sudut pandang Nimue, perempuan muda dengan kemampuan misterius yang ditakdirkan menjadi Lady of the Lake.

Serial Cursed akan disutradarai Peter Mullan dan Zetna Fuentes. Penulis asli Cursed, yakni Frank Miller dan Tom Wheeler, juga akan terlibat sebagai showrunner dan produser eksekutif.

Cursed tayang pada 17 Juli dengan total 10 episode berdurasi masing-masing satu jam. Cursed bisa disaksikan di Netflix.

Sumber : CNN Indonesia

Continue Reading

Entertainment

Usai Hotel Del Luna, Reuni IU dan Yeo Jin-goo Dalam House of Wheels

Published

on

Finroll – Jakarta, IU dan Yeo Jin-goo akan reuni usai sama-sama membintangi Hotel Del Luna pada 2019. Kali ini, IU akan menjadi bintang tamu dalam House of Wheels, variety show yang dipandu Yeo Jin-goo bersama Sung Dong-il serta Kim Hee-won.

Dalam acara itu, tiga member membangun sebuah rumah portabel yang sederhana, menempatinya, dan mengundang tamu untuk bersantai dan melakukan sejumlah hal bersama mereka.

Melansir Osen via Naver, sejumlah aktris ternama menjadi bintang tamu House of Wheels, seperti Ra Mi-ran dan Hyeri Girl’s Day pada episode pertama, Gong Hyo-jin di episode kedua, dan Lee Sung-kyung pada episode ketiga.

Para bintang tamu memang rata-rata pernah terlibat dalam proyek yang sama dengan member tetap House of Wheels. Seperti Gong Hyo-jin dan Lee Sung-kyung yang pernah tampil bersama Sung Dong-il dalam It’s Okay That’s Love.

Hyeri Girl’s Day juga pernah menjadi anak Sung Dong-il dalam drama Reply 1988.

Tak hanya itu, Sung Dong-il dan Kim Hee-won juga merupakan teman dekat di dunia nyata. Yeo Jin-goo sempat memerankan anak Sun Dong-il dalam drama I Want to Love.

Sehingga, IU akan menjadi bintang tamu keempat yang akan singgah ke House of Wheels.

Sebelumnya, IU dan Yeo Jin-goo sama-sama menjadi pemeran utama dalam drama Hotel Del Luna. IU berperan sebagai Jang Man-wol, pemilik Hotel Del Luna yang merupakan peristirahatan sementara arwah di Bumi sebelum melanjutkan perjalanan ke alam baka.

Hal itu dilakukan untuk menebus kesalahannya selama hidup. Dalam mengelola hotel, Jang Man-wol merekrut Goo Chan-sung (Yeo Jin-goo), lulusan Universitas Harvard yang baik hati namun takut pada hantu.

Hotel Del Luna termasuk salah satu drama Korea terpopuler pada 2019. Popularitas drama dan para pemain membuat Hotel Del Luna akan digarap ulang dalam versi Amerika.

Sementara itu, House of Wheels merupakan variety show yang tayang sejak 11 Juni di tvN, saluran televisi yang juga menayangkan Hotel Del Luna.

Sumber : CNN Indonesia

Continue Reading
Advertisement

Advertisement
Advertisement

Trending