Rabu, 13 Januari 2021

Fakta Rahasia Tentang China yang Ditutupi Amerika


Rivalitas antara Amerika Serikat (AS) dan China tak ada habisnya. Dari perang dagang, persaingan dua negara dengan kekuatan ekonomi terbesar di dunia itu berlanjut hingga luar angkasa. Tapi tahukah Anda bahwa sebenarnya China memberikan banyak kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Amerika Serikat, hanya saja fakta ini tidak banyak yang tahu.

Oleh George Soros:

Jika Anda adalah orang Amerika yang tidak tinggal di tempat yang sangat terpencil & terpencil, bagaimana mungkin Anda tidak tahu bahwa: –

400.000 + pelajar Tiongkok sedang belajar / tinggal di Amerika dan setiap tahun mereka akan menghabiskan sekitar $ 30 miliar Dolar AS di Amerika?

Tidak ada satu pun negara lain yang dapat berkontribusi begitu besar bagi ekonomi & pendidikan Amerika.Bayangkan berapa banyak guru yang akan kehilangan pekerjaan jika murid-murid Cina ini tidak ada di sini?

Apakah Anda tahu bahwa ada sekitar dua juta pengunjung Tiongkok setiap tahun datang ke AS?

Apakah Anda tidak memperhatikan bahwa semua situs & toko wisata utama di AS memiliki tanda-tanda dalam bahasa Cina?
Setiap turis Tiongkok akan menghabiskan $ 6.000- $ 7.000 di Amerika;
bayangkan berapa banyak pekerjaan yang telah diciptakan oleh itu.

Tahukah Anda bahwa Tiongkok akan membeli sekitar 7.000 pesawat Boeing dalam 20 tahun ke depan

Apakah ada negara lain yang berkontribusi banyak terhadap perekonomian Amerika? Tetapi perang dagang akan menjadi mimpi buruk bagi Boeing; China akan membeli lebih banyak dari Airbus sekarang.

Tahukah Anda bahwa selain Amerika dan Rusia, China juga dapat mengirim astronot ke luar angkasa dan memiliki kemampuan untuk membangun stasiun ruang angkasa permanen?

Cina adalah negara pertama yang mendaratkan probe ke “sisi gelap” bulan.

Jababeka industrial Estate

Menikah jika Anda tahu bahwa kereta api & kereta baru di Afrika yang dibangun oleh orang Cina bahkan lebih baik dari pada kereta api / kereta di Amerika?

Dan LA, Boston, NYC semua telah memesan kereta bawah tanah buatan Cina dan kelompok pertama kereta yang baru dibangun di Cina telah beroperasi di kereta bawah tanah Boston.

Omong-omong, sistem kereta kecepatan tinggi ada di seluruh China dengan kecepatan 350 km / jam sementara di sini di AS, kami tidak memilikinya. Bahkan di negara terkaya – California – kita tidak punya dana untuk membangunnya.

Apakah Anda tahu bahwa Cina adalah pasar luar negeri terbesar untuk tiga produsen mobil besar _ AS?

Pada 2017, Buick menjual 1.229.804 mobil di Cina, Ford menjual 951.396 dan Chevrolet menjual 538.671. Bukankah itu impian setiap pembuat mobil di dunia?


Mungkin Anda tidak tahu bahwa pada 2017 Box Office Cina film-film Hollywood meraup 3,26 miliar dolar AS? Apakah ada pasar luar negeri yang lebih besar untuk Hollywood?
Nggak.

Apakah Anda tahu bahwa orang Cina telah membeli banyak bisnis ikon Amerika termasuk Majalah Forbes, Bursa Efek Chicago, AMC (2,6 miliar), Smith Foods (7,1 b), studio film Legendaris ( 3.5 b), Divisi GE Appliance (5,4 b), The Waldorf-Astoia (2 b), Ingram Micro (6 b), Motorola (2,9 b), Ritz-Carlton (3,9b).

Jika Anda orang Amerika, tahukah Anda bahwa pemegang utang luar negeri AS terbesar adalah Cina, yang memiliki lebih dari $ 1,24 triliun?

Tanpa meminjam uang dari China, pemerintah AS akan ditutup.
Apakah Anda tahu bahwa tanpa suara Cina, PBB tidak dapat memberikan sanksi terhadap Korea Utara ?

Jelas orang tidak tahu fakta ini karena mereka tidak mendapatkan berita positif dari media Amerika, tidak masalah apakah media kiri atau kanan, CNN atau FOX.

Media Amerika dan Barat tidak ingin memberi tahu orang-orang kebenaran tentang China. Mereka hanya memberi Anda berita negatif tentang China.

BACAAN TERKAIT