Senin, 14 Januari 2019

ISIS Ancam Bunuh Kate Middleton Melalui Aplikasi Telegram


Finroll.com – Keluarga kerajaan Inggris seakan tidak pernah ada habisnya menjadi pemberitaan. Segala gerak-gerik yang dilakukan pun menjadi sorotan publik. Pernikahan, pakaian, hingga perilaku keluarga kerajaan selalu ramai diberitakan.

Namun kali ini tidak seperti biasanya. Berbagai media memberitakan adanya ancaman yang ditujukan bagi Kate Middleton oleh ISIS.

Dilansir dari Daily Mail, Senin (14/1/2019), ancaman pembunuhan yang disebarkan melalui aplikasi Telegram ini disebarkan pada hari Minggu, 13/1/2019 kepada para pendukung fanatik ISIS.

Kate diancam akan diracuni melalui makanan yang biasa ia beli di supermarket. Dalam unggahan tersebut, ISIS juga menyebarkan lokasi tempat Kate biasa membeli kebutuhan makan tersebut.

Kate Middleton

Bahkan dalam sebuah foto Kate yang disebarkan oleh ISIS, diberi tanda silang pada bagian troli belanja. Tidak hanya itu, foto tersebut juga dibubuhkan tulisan “Kami tahu apa yang dia makan, racuni!”

Merespons ancaman tersebut, badan intelijen Inggris pun melakukan penelusuran dan meyakini bahwa Husnain Rashid, 32 tahun, seorang militan ISIS asal Lancashire sebagai dalang di balik ancaman ini.

Tidak hanya Kate

Ancaman pembunuhan juga pernah terjadi pada Pangeran George awal tahun lalu. Kala itu, Rashid juga menjadi dalang dalam ancaman pembunuhan buah hati Pangeran Willian dengan Kate Middleton ini.

Melalui aplikasi percakapan Telegram, Rashid mengunggah foto Pangeran George dan dibubuhi tulisan “Bahkan, tidak ada satu pun anggota keluarga kerajaan yang tertinggal.”

Jababeka industrial Estate

Tidak hanya itu, sebuah gambar es krim yang disuntik dengan sejenis racun pun muncul menyusul foto Pangeran George. Atas tindakannya ini, Rashid dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

BACAAN TERKAIT