Rabu, 17 Februari 2021

7 Alasan BSD City adalah Tempat Tinggal yang Cocok Untuk Kaum Milenial


Mencari tempat tinggal yang cocok bukanlah perkara yang mudah. Meskipun seiring berkembangnya zaman, dengan teknologi yang semakin maju dan terbuka, nyatanya memilih tempat tinggal yang sesuai butuh waktu yang relatif lama.

Bagi kaum milenial dan keluarga baru, mencari hunian terbaik berarti mencari tempat tinggal yang nyaman sekaligus dapat menunjang lifestyle yang kekinian. Namun tetap dengan budget yang masuk akal, karena sebagai keluarga baru banyak kebutuhan yang harus dipenuhi.

BSD City merupakan opsi yang sangat tepat bagi kaum milenial untuk menetap dan memiliki tempat tinggal yang layak. Sebagai kota mandiri, BSD City seringkali disebut sebagai one stop living city karena fasilitas yang sangat mumpuni dan lengkap.

BSD City Tempat Tinggal Untuk Milenial

Oleh sebab itu BSD City sangat relevan dengan kehidupan kaum milenial dan keluarga baru. Dengan segudang fasilitas yang dimiliki, berikut 7 alasan kenapa BSD City bisa menjadi tempat tinggal yang cocok untuk kaum Milenial:

  1. Daerah berkembang dengan harga tanah yang kompetitif

Bicara soal harga tanah BSD City dengan segudang fasilitas dan akses yang tersedia bisa dikatakan termasuk yang terbaik diantara kota lainnya. Alasan ini sangat masuk akal bagi kaum Milenial yang ingin memiliki rumah pertama dengan harga yang sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan.

BSD City jauh lebih unggul dari segi fasilitas dan perkembangan daerah jika dibandingkan dengan kota satelit lain seperti Bintaro, Bekasi, dan Depok. Hal ini juga berdampak pada tingginya nilai investasi properti di BSD City. Oleh sebab itu harga tanah di BSD City masih sangat relevan untuk saat ini.

  1. Berbagai pilihan rumah modern dengan gaya kekinian

Salah satu inovasi yang dikembangkan oleh Sinarmas Land ada model rumah yang lebih modern dan kekinian. BSD City belakangan memang sedang mengincar milenial sebagai pasar utama untuk cluster – cluster baru.
BSD City Tempat Tinggal Untuk Milenial

Berbagai pilihan model rumah modern dengan berbagai konsep yang mendukung gaya hidup milenial tersedia di BSD. Mulai dari rumah kecil yang minimalis dan apik dalam pemanfaatan ruang sampai konsep smart home yang canggih. Harganya pun cukup beragam dan masuk akal untuk kaum milenial.

  1. Lingkungan yang ramah dengan keluarga baru

Sinarmas Land membangun kota BSD City sedemikian rupa, sehingga sangat tertata rapi dan teratur. Hal ini yang mendukung BSD City sebagai tempat yang ramah lingkungan untuk keluarga baru.

Dalam hal ini, ramah dapat berarti berbagai macam hal. Mulai dari lingkungan perumahan yang dijaga ketat oleh pihak keamanan, bebas dari lalu lalang mobil, dan beberapa diantaranya sangat tertutup dan eksklusif. Selain itu berbagai macam kebutuhan dapat dipenuhi di BSD City mulai dari rumah sakit, pasar, mall dan lain sebagainya.

  1. Berbagai pilihan fasilitas penunjang lifestyle

Sebagai kota mandiri BSD City tidak lepas dari citra kota lifestyle. Sadar akan target pasar dan konsumen yang dituju adalah kaum milenial, BSD menyediakan banyak sekali tempat hiburan untuk menunjang gaya hidup yang kekinian.
BSD City Tempat Tinggal Untuk Milenial

CIMB NIAGA

Mulai dari mall seperti AEON yang berkonsep ala jepang, The Breeze dengan konsep outdoor mall, QBig sebagai toserba raksasa, ICE pusat eksibisi yang selalu menarik hingga BSD Xtreme Park. Semuanya seakan dapat mengisi weekend kaum milenial tanpa harus merasa bosan dan bingung harus pergi kemana.

  1. Gaya hidup sehat sejak dini

Sinarmas Land mendesain BSD City dengan sangat modern tanpa melupakan salah satu aspek penting yaitu lingkungan hijau. Salah satu hal penting dalam gaya hidup kaum milenial ada lingkungan yang sehat dan bersih.

Dengan berbagai macam taman hampir di setiap cluster perumahan, pohon – pohon hijau di setiap akses jalan, serta jogging track di setiap perumahan membuktikan BSD City tidak lupa mengajak penghuninya untuk melakukan gaya hidup sehat.

  1. Akses keluar masuk kota yang mudah dan beragam

Alasan ini juga tidak kalah pentingnya. Meskipun BSD City sebagai kota mandiri sudah menyediakan banyak fasilitas, namun banyak juga kaum Milenial yang bekerja dari Jakarta. Integrasi akses menjadi hal yang penting untuk menunjang kenyamanan penghuninya.

BSD City Tempat Tinggal Untuk Milenial

BSD City sendiri terhubung langsung dengan tol Jakarta, sehingga perjalanan menggunakan kendaraan pribadi bukanlah sebuah masalah besar. Namun, bagi kaum milenial yang senang bepergian menggunakan transportasi umum, terdapat stasiun kereta dan bus yang terintegrasi dengan transjakarta.

  1. Dikelilingi beragam pilihan sekolah terbaik
    lasan yang terakhir sangat mendukung perkembangan anak terlebih jika memilih untuk menetap lama di BSD City. Kaum millennial seringkali melihat pendidikan terbaik sangat penting untuk tumbuh kembang si anak.

BSD City dikelilingi oleh berbagai macam sekolah unggulan seperti Al-Azhar, Binus Internasional dan sebagainya. Selain bisa memilih pendidikan yang terbaik, jarak yang tidak terlalu jauh dari rumah dapat memaksimalkan potensi anak sehingga waktu tidak banyak terbuang di jalan dan anak bisa lebih cepat beristirahat.

Sumber : kompasiana.com

BACAAN TERKAIT