Cuma Dua Hari, Summarecon Cetak Transaksi Rp 1,5 Triliun dari 486 Rumah

  • Bagikan
cuma dua hari, summarecon cetak transaksi rp 1,5 triliun dari 486 rumah
cuma dua hari, summarecon cetak transaksi rp 1,5 triliun dari 486 rumah

PT Summarecon Agung Tbk kembali membukukan penjualan properti maksimal jelang akhir 2021. Hal ini menyusul dua klaster dengan total 486 unit rumah dan kaveling bangun mandiri habis terjual saat acara peluncuran pada 30-31 Oktober 2021.

Unit rumah dan kaveling yang terjual adalah dari klaster The Rosewood Golf Residence dan The Pinewood Residence. Bahkan, konsumen yang terdaftar sekitar 1.300 orang untuk membeli rumah dan kaveling bangun mandiri.

Dengan harga mulai dari Rp 1,5 miliar hingga Rp 15 miliar, volume transaksi yang tercatat senilai lebih dari Rp 1,5 triliun. Menurut Direktur Summaecon Sharif Benyamin, tingginya minat masyarakat terhadap produk Summarecon Bogor adalah karena didukung nama perusahaan serta karena produknya yang dirancang terbatas.

Ada keistimewaan yang ditawarkan oleh hunian ini. Misalnya, lokasi yang bersisian langsung dengan Kota Bogor. Kemudian memiliki akses tol langsung melalui pintu Tol Bogor Selatan serta berada di ketinggian 300-500 meter di atas permukaan laut. Dari kawasan ini, penghuni rumah bisa melihat pemandangan dari empat gunung (Gunung Gede, Gunung Pangrango, Gunung Salak, Gunung Pancar). Kemudian Summarecon Bogor juga diapit lapangan golf Gunung Geulis (36 holes) dan juga pemandangan City View. “Kami berbahagia sekali dan sangat bersyukur, kerja keras kami selama ini membuahkan hasil yang sangat membanggakan,” tambah Sharif. Sementara itu, Presiden Direktur Summarecon Adrianto P Adhi menambahkan hasil penjualan ini menambah keyakinan bahwa target marketing sales Summarecon tahun ini dapat dicapai. “Ini juga bsia jadi bukti bahwa industri properti tanah air mulai bangkit meskipun di masa pandemi. Kami pun berharap melalui capaian ini jadi penyemangat bagi pertumbuhan industri properti Indonesia,” tandas Andrianto.

Sumber : Kompas.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->