Jumat, 22 Oktober 2021

Ini 5 Rekomendasi Rumah Murah di Depok, Harga Mulai Rp 180 Jutaan


Depok, Jawa Barat, menjadi salah satu kota incaran para pencari rumah. Lokasinya yang strategis, dekat atau bertetangga dengan Ibu Kota Jakarta tentu menjadi alasan utama orang ingin memiliki rumah di kawasan penyangga ini.

Selain itu, harga perumahan di Kota Depok juga relatif lebih murah dan masuk akal dibandingkan dengan di Jakarta. Berikut ini Kompas.com rekomendasikan lima perumahan untuk Anda dengan rentang harga mulai dari Rp 180 jutaan hingga hampir Rp 1 miliar:

  1. D’Palm Residence PT Diamondland Citra Propertindo Tbk, meluncurkan klaster baru di Perumahan D’Palm Residence.

Klaster tersebut diberi nama Elis dengan luas bangunan 26 meter persegi dan luas tanah bervariasi. Harga yang dipatok pengembang untuk tipe ini sebesar Rp 180 jutaan. Perumahan D’Palm Residence berada di Kecamatan Cipayung, Kota Depok, dekat dengan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) dan Stasiun Depok. Klaster ini dilengkapi sistem 1 gerbang (one gate system) dan CCTV 24 jam.

  1. H City Sawangan

PT Hutama Karya (Persero) melalui anak usahanya, PT HK Realtindo (HKR) menawarkan rumah di Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, bertajuk H City Sawangan.

H City Sawangan terletak di antara wilayah Sawangan, Parung, Bogor, dan Jalan Tol Depok Antasari (Desari) Seksi II Brigif-Sawangan yang menjadi penghubung kawasan metropolitan di Jabodetabek. Rumah yang ditawarkan HKR tersedia dalam tiga pilihan yaitu H City Sawangan tipe 45/81, 51/105, dan 72/120. Untuk tipe 45/81, HKR menawarkan harga sebesar Rp 550 juta, Rp 750 juta untuk tipe 51/105, serta Rp 900 juta untuk tipe 72/105. 3. Grand Dahlia Primevestland Group menawarkan rumah di bawah Rp 1 miliar di Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Perumahan ini menawarkan tiga tipe yaitu Tipe 45 (45/73), Tipe 36 (36/78), serta Tipe 69 (69/78) mulai dari Rp 660 jutaan. Grand Dahlia dapat ditempuh menggunakan Stasiun Depok selama 5 menit dan 15 menit ke pintu Tol Cinere-Jagorawi (Cijago). Tak hanya itu, ada berbagai fasilitas lainnya yang tersedia di sekitar perumahan ini seperti Rumah Sakit (RS) Citra Medika, RS Bunda Margonda, RS Hermina Depok, dan lain-lain.

  1. Permata Cimanggis PT Puninar Texton Asia melalui Permata Cimanggis mengembangkan klaster Kristal di Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Klaster ini menyediakan lima tipe yaitu 36/72, 45/84, 45/90, 68/90, serta tipe 80/105. Namun, khusus tipe 36/72, harga yang ditawarkan oleh pengembang mulai dari Rp 660 jutaan. Lokasi klaster yang berada di Permata Cimanggis ini dekat dengan beragam fasilitas seperti Univesitas Indonesia (UI), Pasar Cibinong, serta Gerbang Tol (GT) Ciamanggis di Tol Cimanggis-Cibitung.

  1. Green Victoria

Ciputra Group melalui CitraLake Sawangan mengembangkan perumahan di Kecamatan Sawangan, Kota Depok, yaitu Green Victoria.

Green Victoria menawarkan satu tipe yaitu New Grandis dengan luas tanah 100 meter persegi dan luas bangunan 53 meter persegi seharga Rp 900 juta (all-in). Karena berlokasi di CitraLake Sawangan, perumahan ini dilengkapi dengan fasilitas komersial dan EcoPark berupa ruang terbuka hijau (RTH) seluas 4.000 meter persegi. RTH ini digunakan sebagai tempat rekreasi dan olahraga keluarga yang dilengkapi dengan jalur jogging track yang mengelilingi EcoPark.

Sumber : Kompas.com

Jababeka industrial Estate

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT