Selasa, 15 Juni 2021

Properti Sinar Mas Land Raih Sederet Penghargaan Internasional


Sinar Mas Land meraih sejumlah penghargaan dalam sepekan. Sinar Mas Land menerima penghargaan prestisius Gold Winner dari FIABCI/The International Real Estate Federation pada ajang 30th FIABCI World Prix d’Excellence Awards 2021 dalam kategori Gedung Kantor untuk proyek GOP 1 (Green Office Park 1). Sebagai bangunan terbaru dalam komplek perkantoran BSD Green Office Park, gedung GOP 1 telah mendapatkan sertifikasi Emas dari Green Building Council Indonesia. Sebelum memasuki kompetisi tingkat dunia, gedung ini tahun lalu terpilih sebagai Gold Winner dari FIABCI REI Excellence Awards 2020 di Indonesia. Sinar Mas Land juga memenangkan dua penghargaan pada acara Global Good Governance Award (3G Awards) yang diselenggarakan secara virtual oleh Cambridge International Finance Advisory (Cambridge IFA) dari London, Britania Raya pada hari Selasa, 25 Mei 2021.

Penghargaan ini menyoroti keunggulan dalam tata kelola yang baik dan komitmen terhadap kesejahteraan sosial dalam pemerintahan, sektor korporasi dan sektor sosial-filantropi.Properti Sinar Mas Land Raih Sederet Penghargaan Internasional

Dalam acara ini, perusahaan berhasil memenangkan kategori 3G Excellence in Green Innovation and Solutions Award 2021 serta 3G Innovation in Environmental Solutions Award 2021. Penghargaan selanjutnya diterima dari BCI Asia di ajang BCI Asia Awards 2020/2021 pada Kamis, 27 Mei 2021. Pada acara ini, Sinar Mas Land berhasil menorehkan namanya dalam Top 10 Developer Indonesia.

Gelar prestisius tersebut diraih dengan pertimbangan portfolio yang mengedepankan pengembangan berkesinambungan dan penilaian bangunan hijau. Hal tersebut tercermin dengan baik khususnya melalui proyek Aure & Amata The Mozia, Provence Suites, The Savia Clubhouse, Kazumi The Zora, Fleekhauz, Fleekhauz R yang berada di kawasan BSD City, Commpark Shophouses 3 di Kota Wisata Cibubur dan Festive Garden Shophouse di Grand Wisata Bekasi. Dominasi Sinar Mas Land semakin terlihat dalam ajang Asia Pacific Property Awards 2021 – 2022 yang diselenggarakan oleh International Property Media, sebuah perusahaan media real estat dari Britania Raya. Di ajang ini, Sinar Mas Land berhasil merebut penghargaan di delapan kategori sekaligus. Best Residential Property Indonesia diraih oleh proyek premium Lyndon – Nava Park BSD City.

Untuk perkantoran, GOP 1 atau Traveloka Campus berhasil menyabet penghargaan di dua kategori sekaligus, yaitu Best Office Development Indonesia dan Best Office Architecture Indonesia. Selanjutnya Lyndon dan GOP 1 akan maju ke tingkat regional Asia Pacific. Kawasan Greenwich Park BSD juga berhasil menyumbangkan tiga penghargaan melalui klaster Caelus untuk kategori Best Residential Development Indonesia, Impresahaus untuk kategori Best Architecture Multiple Residence Indonesia, dan clubhouse-nya untuk kategori Best Leisure Development Indonesia. Proyek komersial Foresta Business Loft 6 juga berhasil mempersembahkan piala untuk kategori Best Retail Development Indonesia. Lalu kategori Best Leisure Architecture Indonesia diraih oleh proyek BSD Urban Valley yang berada di kawasan CBD BSD City.

Sumber : Ekonomi.bisnis.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT