Kamis, 16 September 2021

Sapta Usaha Gemilang Sukses Pasarkan Klaster Winner Sapta Villa


Penjualan unit Klaster Winner Sapta Villa memperoleh sambutan luar biasa dari konsumen. Winner Sapta Villa dengan konsep resort vila yang unik, Go Green dan Go Healthy, saat ini telah terjual 80 persen hanya dalam waktu 3 bulan.

Cibinong New City membuka klaster yang pertama yaitu Winner Sapta Villa dengan total luas 6,5 hektar. Winner Sapta Villa memiliki konsep seperti Home Resort yang akan membawa Anda ke suasana seperti di Villa. Selain itu, Winner Sapta Villa juga memiliki Smart Home System yang akan membuat lebih aman dan nyaman di dalam rumah.

Klaster ini diminati lantaran dibangun dengan material terbaik dan merupakan rumah tapak dengan desain milenial yang berukuran luas tanah mulai 48 meter persegi hingga 98 meter persegi.

Winner Sapta Villa terdiri dari 3 pilihan tipe, yakni Kamala Housing Type 42/84, Portico Shop House Type 92/72, Lavana Housing 98/98. Harga mulai dari Rp 799 juta, desain unit Winner Sapta Villa adalah rumah satu lantai dengan pilihan 2 dan 3 kamar tidur.

Lingkungan komplek yang bersih, nyaman dengan tanaman penghijauan di sekitar komplek full green landscape, dan jauh dari kebisingan. Klaster ini juga dilengkapi dengan kartu gate security, CCTV, penjagaan security 24 jam sehingga terjamin keamanan dan kenyamanan penghuni di komplek.

Melihat peta lokasi Winner Sapta Villa, posisinya dekat dengan tol Jagorawi exit Sentul dan Cibinong, bersebelahan dengan Stadion Pakansari, berdekatan dengan Bellanova Mall dan RSUD Cibinong, juga tidak jauh dari kantor Pemda Cibinong.

Sukses dengan klaster pertama ini selanjutnya Winner Group dan Sapta Group akan kembali membangun dan memasarkan cluster ke-2 dan commercial area, modern market, dan city walk dengan nama Winner Sapta Modern Market dan Citywalk, pengembangan ini juga menjadi wujud komitmen Winner Group dan Sapta Group sebagai pengembang yang tetap membangun saat situasi pandemi.

Cibinong New City

Memasuki era new normal, developer mulai bergerak lagi, salah satunya adalah Winner Group yang menggandeng Sapta Group, anak perusahaan PT Bumi Citra Permai Tbk, mengembangkan proyek mixed use Cibinong New City di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Cibinong New City akan digadang menjadi proyek CBD pertama di kawasan Cibinong dengan area pengembangan mencapai 125 ha.

Cibinong New City akan menjadi pusat bisnis dan hunian dengan berbagai fasilitas penunjangnya. Lokasi proyeknya sangat strategis karena terkoneksi langsung dengan Stadion Pakansari yang merupakan salah satu stadion bertaraf internasional di sekitar Jakarta.

cibinong new city
Cibinong New City

Cibinong sendiri, sebagai ibu kota Kabupaten Bogor merupakan sebuah kawasan yang masih akan berkembang dengan akses maupun infrastruktur yang terus dilengkapi. Beberapa infrastruktur baru yang akan segera hadir menunjang perkembangan Cibinong adalah jalur kereta ringan (LRT) Cawang-Cibubur-Bogor, yang salah satu stasiunnya ada di dekat Sirkuit Sentul, sekitar 10 menit dari proyek ini. Demikian pula tol Antasari (Jakarta)-Depok-Bojonggede, juga hanya sekitar 10 menit dari Cibinong New City.

Jababeka industrial Estate

Cibinong New City akan mengadopsi konsep smart city dengan memanfaatkan penggunaan material green, seperti pemanfaatan tenaga surya untuk penerangan umum di seluruh kawasannya.

Ada lima komponen yang akan dikembangkan yaitu resort villa, park home, condovilla, apartemen, dan corporation city (office park, research & development kerja sama dengan LIPI). Cibinong New City juga akan dikembangkan sebagai Kota Ilmu Pengetahuan atau Cibinong Science Center.

Pengembang Terpercaya

Pandemi Covid-19 tak membuat bisnis properti berlarut-larut dalam kelesuan. Keberanian untuk ekspansi di tengah pandemi justru dilihat sebagai hal positif.

the rising star in property industry 2020ceo property of 201201155904 104
Edward Halim, (kiri ) Direktur Utama PT Sapta Usaha Gemilang Indah saat menerima penghargaan

Bahkan langkah bisnis itu bisa berbuah penghargaan seperti yang dialami Winner Group dan Sapta Group. Dalam bulan yang sama, dua group perusahaan pengembang yang membangun proyek Cibinong New City di Cibinong, Kabupaten Bogor, ini berhasil mencatat penjualan yang mengkilap.

CEO Winner Group, Yusmen Liu dan proyek Cibinong New City (CNC) hasil kolaborasinya dengan Sapta Group, berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus dari dua media properti terkemuka, Majalah Property & Bank dan Majalah Housing Estat. Dari ajang Indonesia Property & Bank Award XV Tahun 2020 yang digelar di Studio TVRI, Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu, mereka menyabet dua penghargaan bergengsi.

Penghargaan bagi Cibinong New City diberikan karena lokasi dan konsepnya memiliki prospek menjanjikan. Konsep mixed use yang mengembangkan beragam properti untuk berbagai lapisan masyarakat, berfasilitas lengkap, dan mengusung konsep ramah lingkungan, membuat CNC menjanjikan menjadi kota modern yang nyaman.

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT