[gtranslate]

5 Negara Dengan Bisnis Properti Yang Menjanjikan

  • Share
finroll.com 5 negara dengan bisnis properti yang menjanjikan 1
finroll.com 5 negara dengan bisnis properti yang menjanjikan 1

Menjalankan bisnis properti bukanlah sesuatu hal yang mudah. 5 Negara Dengan Bisnis Properti Yang Menjanjikan ,Banyak hal yang perlu diperhatikan agar bisnis properti Anda berjalan dengan lancar. Mulai dari masalah harga, legalitas, perpajakan hingga ketika Anda ingin menjual kembali properti yang dimiliki. Bisnis properti tidak hanya terbatas di dalam sebuah daerah saja, tapi juga sudah mencapai lintas negara.

Ada beberapa negara yang memiliki bisnis properti menjanjikan yang bisa Anda pilih untuk menjadi prospek perluasan bisnis Anda. 5 Negara Dengan Bisnis Properti Yang Menjanjikan Mana saja negara dengan bisnis properti yang cukup menjanjikan? Ini dia diantaranya.

Dari mulai masalah harga, legalitas perpajakan yaitu , hanya 5 Negara Dengan Bisnis Properti Menjanjikan

Hingga detik ini, Singapura masih menjadi negara nomor satu untuk menjadi tujuan bisnis properti ,Hal ini dikarenakan sebagai salah satu negara ternyaman di Asia, pemerintah Singapura sangat berkomitmen dalam menata tata ruang pengembangan kota di sana.

Dengan keseriusan pemerintah Singapura, hal ini membuat investor sangat nyaman untuk berbisnis properti di sana. Selain itu kawasan hunian yang posisi berada di pinggir Singapura pun tidak kalah bagusnya dalam urusan pembangunan. 5 Negara Dengan Bisnis Properti Yang Menjanjikan Mereka tetap diperhatikan oleh pemerintah sehingga membuat orang tidak hanya terfokus di satu titik saja dalam memiliki rumah sekaligus membuat bisnis properti semakin luas.

Bahkan pada tahun 2018, lonjakan penjualan rumah pribadi di Singapura naik hingga 51% daripada sebelumnya. Ini semakin menandakan bahwa masuk ke dunia bisnis properti di The Lion City adalah keputusan terbaik.

Korea Selatan

Selain Singapura, negara dari benua Asia yang layak dijadikan target bisnis properti yang tentunya menjanjikan adalah Korea Selatan. Pemerintah Korea Selatan saat ini mulai mengembangkan sektor pariwisata dan hiburan, dimana hal ini akan menjadi faktor yang menarik minat investor properti.

Bahkan kini pemerintah Korea Selatan mulai mengembangkan kota-kota lainnya untuk kawasan binsis dan strategis terpadu. Bila selama ini Seoul menjadi pusat utama, maka kedepannya kota-kota lainnya diharapkan mampu menjadi pusat strategis lainnya seperti Busan.

Australia

Australia adalah negara ketiga yang memiliki bisnis properti paling menjanjikan. Salah satu alasannya adalah kebijakan pemerintah pusat yang memberikan banyak kemudahan kepada para investor dari luar negeri.

Selain itu harga properti di Australia pun jauh lebih murah dibandingkan Singapura dan menurut survei PBB tahun 2017 lalu, Australia adalah negara nomor dua yang paling diminati oleh warga dunia untuk ditempati. Banyaknya kota metropolitan dan pusat bisnis yang strategis di Australia juga membuat peluang bisnis properti di sana terbuka lebar. Sydney, Melbourne dan Brisbane menjadi tiga kota yang paling diincar sebagi tempat tinggal.

Amerika Serikat

Berikutnya adalah Amerika Serikat. Negeri Paman Sam ini tetap menjadi salah satu pilihan untuk berbisnis properti yang menjanjikan hasil yang memuaskan. Walau gejolak politik terus menggerus Amerika Serikat, negara ini tetap menjadi favorit bagi masyarakat dunia untuk bisa tinggal di sana. Berdasarkan hasil riset oleh CBRE yang dilansir dari Kompas.com, Amerika Serikat berpotensi menjadi negara dengan bisnis properti menjanjikan. Terlebih di kota-kota utama seperti Washington DC, Los Angeles, San Francisco dan New York.

Indonesia

Terakhir adalah negara sendiri, Indonesia. Ya, walau berkonsep kepulauan, banyak daerah-daerah di Indonesia yang masih bisa dijadikan tempat potensial dalam berbisnis properti, khususnya di daerah Timur dan daerah yang dekat dengan tempat wisata seperti Bali. Dengan memiliki properti di sana, dipastikan pasar akan datang dengan sendirinya ke Anda dan keuntungan menjadi jauh lebih besar.

Sumber : premierindonesia.com

  • Share
-->