Kamis, 15 Juli 2021

Apartemen Dekat Kampus Punya Daya Tarik, Seperti Apa?


Berbagai konsep produk terus ditawarkan kalangan pengembang untuk menarik minat pasar. Salah satunya konsep apartemen kampus seperti yang ditawarkan APP yang memberikan jaminan sewa dari kalangan ribuan mahasiswa yang setiap tahunnya akan mendaftar.

Konsep hunian umumnya dipasarkan dengan menonjolkan kelebihan maupun kekuatan dari produk yang ditiawarkan itu, misalnya terkait desain, lokasi, fasilitas, atau lainnya. Hal ini untuk menunjukan kalau produk properti yang ditawarkan itu memiliki potensi yang sangat baik apakah itu sebagai hunian maupun produk investasi jangka panjang.

Salah satu yang juga kerap ditonjolkan kalangan pengembang yaitu produk hunian yang dekat dengan kampus sehingga meningkatkan potensi capital yield dari unit yang bisa disewakan untuk kalangan kampus khususnya mahasiswanya. Salah satu pengembang yang memfokuskan pada konsep apartemen kampus yaitu PT Adhi Persada Properti (APP).

Menurut Ari Indahwati, Marketing Manager Grand Taman Melati Margonda 2, salah satu proyek apartemen kampus yang dikembangkan APP di Depok, perkuliahan online yang diterapkan saat situasi pandemi Covid-19 tidak mengurangi minat masyarakat terhadap kebutuhan hunian untuk kalangan mahasiswa.

“Dari survei kami, saat pandemi ini justru minat terhadap apartemen kampus seperti yang kami tawarkan malah meningkat. Ada yang menjadikan berbagai kemudahan yang diberikan saat pandemi ini sebagai kesempatan baik untuk meraih berbagai kesempatan sehingga investasi yang dilakukan menjadi lebih menguntungkan,” ujarnya.

Konsep apartemen kampus sendiri bukan sekadar kedekatan dengan kampus, dalam hal ini Grand Taman Melati Margonda 2 yang dekat dengan kampus Universitas Indonesia (UI), Universitas Gunadarma, Universitas Pancasila, dan lainnya. Seluruh konsep hingga fasilitasnya juga ditujukan untuk memfasilitasi berbagai lifestyle mahasiswa.

APP secara spesifik juga menjadikan kedekatan dengan berbagai kampus ternama ini untuk jaminan pasar sewa dari ribuan mahasiswa baru yang akan menjadi captive market setiap tahunnya. Ditambah, Grand Taman Melati Margonda 2 tinggal melanjutkan kesuksesan untuk apartemen sebelumnya di lokasi yang sama yaitu Grand Taman Melati yang saat ini sudah beroperasi.

“Berbagai fasilitas yang kami sediakan juga melalui sebuah riset untuk kebutuhan kalangan mahasiswa. Makanya perkuliahan online yang saat ini masih berjalan tidak menghalangi minat masyarakat untuk membeli dan berinvestasi di konsep apartemen kampus yang kami tawarkan bahkan ini menjadi kesempatan baik karena ada banyak kemudahan yang bisa didapatkan,” beber Ari.

Sumber : Rumah.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT