Rabu, 1 September 2021

Intiland Grande Dapat Pinjaman Rp75 Miliar untuk Modal Kerja


PT Intiland Grande (IG), anak usaha dari PT Intiland Development Tbk (DILD), mendapat fasilitas kredit sebesar Rp75 miliar dari PT Bank MNC Internasional Tbk. Dilansir dari keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia pada Minggu (29/8), pemberian fasilitas kredit oleh Bank MNC tersebut nantinya akan digunakan sebagai penambahan modal kerja.

Adapun, jaminan dan fasilitas kredit berupa lima bidang tanah milik Intiland Grande, fidusia piutang milik IG dan Corporate Guarantee dari PT Intiland Development Tbk.

“Salah satu bidang tanah milik IG yang menjadi obyek jaminan fasilitas kredit bersifat cross default dengan fasilitas kredit Perseroan sehingga baik IG maupun Perseroan tidak diperbolehkan melunasi hanya 1 debitur yang terkait dengan perjanjian cross default ini, kecuali dilakukan pelunasan bersama,” tulis Direktur Intiland Development, Archied Noto Pradono, dalam keterbukaan informasi, dikutip Selasa (31/8).

Lanjut Archied, transaksi ini bukan merupakan transaksi afilasi dan bukan merupakan transaksi benturan kepentingan. Intiland Grande sendiri merupakan entitas anak Perseroan atau perusahaan terkendali yang sahamnya dimiliki sebesar 99 persen.

Intiland Grande merupakan perusahaan yang bergerak di bidang properti untuk pengembangan di Surabaya. Proyek-proyek yang telah dikembangkan, diantaranya perumahan Graha Natura, The Rosebay, perkantoran Intiland Tower, Praxis, dan Spazio Tower.

Sumber : Propertiindonesia.id

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT