Senin, 12 Juli 2021

Kawasan Eksklusif di Asia, Salah Satunya Menteng


Terdapat tujuh kawasan eksklusif di kota-kota negara Asia ini dikenal sebagai konsentrasi properti mahal. Kawasan itu seringkali menjadi tempat atau rumah bagi para taipan, kalangan tajir, selebritas ternama, atau profesional yang masuk dalam liga CEO Suites.

Salah satu dari deretan tujuh kawasan ekslusif tersebut adalah Menteng di Jakarta Pusat. Menteng menjadi incaran karena kedekatannya dengan pusat bisnis, kedutaan besar, dan rumah-rumah besar dari era kolonial Belanda. Artikel ini menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Senin (12/07/2021). Bagaimana dengan enam kawasan eksklusif lainnya di kota-kota Asia?

PT Transjakarta mengeluarkan kebijakan pembatasan operasional bus Transjakarta untuk mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali mulai Senin (12/07/2021). Pada periode itu, penumpang yang ingin menggunakan layanan Transjakarta diwajibkan menunjukkan Surat Tanda Registrasi Pekerja (STRP). Jika tidak memiliki STRP, penumpang juga dapat menggunakan surat keterangan dari pemerintah daerah setempat.

Lalu, surat dari pimpinan instansi dengan syarat minimal Eselon II untuk pemerintahan, pimpinan perusahaan atau yang termasuk sektor esensial dan kritikal. Bagaimana jika penumpang tak dapat menunjukkan salah satu surat tersebut? Selengkapnya baca di sini Senin, Penumpang Transjakarta Wajib Menunjukan Surat Tanda Registrasi Pekerja Progres konstruksi Jalan Tol Padang Pekanbaru Seksi I Padang-Sicincin telah mencapai 40,81 persen. Dengan kemajuan konstruksi tersebut, ruas jalan tol yang membentang sepanjang 36,15 kilometer tersebut ditargetkan tuntas Desember 2022. Lantas, kapan rampungnya Tol Padang-Pekanbaru secara keseluruhan?

Sumber : Kompas.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT