Rabu, 21 Juli 2021

Metland Cibitung Tambah Fasilitas Waterland


Metland Cibitung merupakan salah satu proyek perumahan yang dikembangkan oleh PT Metropolitan Land Tbk. (Metland) yang berlokasi di Cibitung, Kabupaten Bekasi.

JAKARTA – Metland Cibitung menambah fasilitas komersial dalam kawasan yaitu wahana bermain air Waterland yang akan dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 10.833 meter persegi. General Manager Sales, Marketing & Corporate Communications PT Metropolitan Land Tbk. Lily Nurlita mengatakan pembangunan Waterland diawali dengan pemancangan tiang pondasi pertama di area lokasi. Wahana rekreasi Waterland Metland Cibitung terintegrasi dengan area komersial Metland Cibitung yang menempati area seluas kurang lebih 24 hektar.

Karena lokasi wahana rekreasi Waterland ini dengan Stasiun KRL Commuter Line Metland Telaga Murni hanya berjarak kurang lebih 100 meter, maka kami berharap tidak hanya penghuni dari Metland Cibitung dan sekitar yang dapat menikmatinya, tetapi juga masyarakat luas dari Jakarta maupun Cikarang dapat dengan mudah menjangkaunya,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (20/7/2021).

Waterland Metland Cibitung dilengkapi dengan 3 jenis area yaitu dari Lazy river pool & Body Slide dimana pengunjung dapat bersantai dan bergembira mengikuti riak gelombang arus sungai buatan yang berkelok-kelok, Semi olympic pool dan Kids pool yang terdiri family slide, playhouse, toddler slide, mushroom spray, jet fountain, dan rainbow gate. Metland Cibitung yang merupakan perumahan berorientasikan Transit Oriented Development (TOD) dilengkapi dengan fasilitas kawasan seperti Rumah Sakit Hermina yang sudah beroperasi sejak Mei lalu, sekolah, hingga fasilitas lainnya seperti pusat perberbelanjaan, apartemen, hotel, dan perkantoran. Metland Cibitung merupakan salah satu proyek perumahan yang dikembangkan oleh PT Metropolitan Land Tbk. (Metland) yang berlokasi di Cibitung, Kabupaten Bekasi. Proyek hunian ini memiliki konsep perumahan berorientasikan Transit Oriented Development (TOD).

Proyek perumahan berkawasan lingkungan ini dilengkapi dengan sarana dan prasarana pendukung seperti Pengolahan Air Bersih (WTP) untuk konsumsi warga sekitar, area hijau serta penyediaan transportasi massa untuk mengurangi emisi kendaraan. Kawasan perumahan seluas lebih dari 500 hektar dikembangkan menjadi sebuah proyek mixed-use. Metland Cibitung diproyeksikan sebagai pusat bisnis di kawasan Cibitung sejalan dengan rencana pengembangan areal komersial seluas kurang lebih 24 hektar dengan nama Metland Milenia City (MMC).

Sumber : Ekonomi.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT