Senin, 22 Februari 2021

Wika Raup Kontrak Apartemen Hingga 139 Miliar


PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk atau Wege meraih kontrak baru pembangunan Kyo Society Apartment, di Surabaya, Jawa Timur.
Wika Raup Kontrak Apartemen Hingga 139 Miliar , Direktur Operasi II Wege Mochamad Yusuf mengatakan apartemen Kyo Society ini berada di Jalan Raya Panjang Jiwo Permai, Kelurahan Panjang Jiwo, Kecamatan Trenggilis Mejoyo.

Kontrak paket yang diterima Wege meliputi pekerjaan struktur dan srsitektur Wika Raup Kontrak Apartemen Hingga 139 Miliar




Yusuf menjelaskan, Kyo Society dirancang dengan luas gross floor area (GFA) 38.697 meter persegi, yang mencakup 1 lantai basement, 6 lapis lantai podium dan 31 lapis lantai hunian dengan jumlah 737 unit. Dan Wika Raup Kontrak Apartemen Hingga 139 Miliar .

Langgam arsitektur yang diterapkan adalah modern japanese, dengan waktu pengerjaan efektif selama 900 hari. “Hunian vertikal ini mengusung konsep hidup modern Jepang yang memadukan fungsi dan estetika.

Direktur Operasi II Wege Mochamad Yusuf mengatakan apartemen Kyo Society ini berada di Jalan Raya Panjang Jiwo Permai, Kelurahan Panjang Jiwo,

Kyo Society dikembangkan oleh PT Tanrise Property. Pengembang ini menunjuk Wegesebagai kontraktor pelaksana melalui penandatanganan nota kesepahaman kontrak.

Penandatanganan dilakukan Direktur PT Tanrise Jaya Indonesia Go le Tiong serta Komisaris PT Tanrise Jaya Indonesia Belinda Natalia dengan Direktur Operasi Wege II Mochamad Yusuf di gedung Voza Premium Office Surabaya. Pondasi apartemen ini tuntas pada akhir Januari 2021, untuk selanjutnya disambung dengan pekerjaan struktur atas atau upper structure.

Hunian vertikal ini mengusung konsep hidup modern Jepang yang memadukan fungsi dan estetika.Pondasi apartemen ini tuntas pada akhir Januari 2021, untuk selanjutnya disambung dengan pekerjaan struktur atas atau upper structure.

Kyo Society dikembangkan oleh PT Tanrise Property. Pengembang ini menunjuk Wegesebagai kontraktor pelaksana melalui penandatanganan nota kesepahaman kontrak.

Penandatanganan dilakukan Direktur PT Tanrise Jaya Indonesia Go le Tiong serta Komisaris PT Tanrise Jaya Indonesia Belinda Natalia dengan Direktur Operasi Wege II Mochamad Yusuf di gedung Voza Premium Office Surabaya .

Pondasi apartemen ini tuntas pada akhir Januari 2021, untuk selanjutnya disambung dengan pekerjaan struktur atas atau upper structure. (Ardiansyah Fadli)



Sumber : Kompas.com

BACAAN TERKAIT