Sabtu, 20 Februari 2021

Kulkas LG InstaView Door in Door Membuat Kamu Betah di Rumah


Kulkas canggih yang diluncurkan oleh LG cukup disukai oleh masyarakat dari berbagai belahan dunia. Kulkas InstaView Door-in-Door ini mewakili filosofi LG yang berfokus pada pengguna dan kemampuannya dalam menghadirkan inovasi untuk hidup yang lebih baik.

InstaView secara drastis mengurangi lepasnya udara dingin dari dalam kulkas dengan mengurangi kebutuhan untuk membuka pintu kulkas. Fitur Door-in-Door menghadirkan akses cepat dan mudah untuk berbagai minuman dan makanan kecil favorit Anda. Kulkas ini juga sangat bagus dalam menjaga kesegaran makanan yang disimpan.

Kulkas LG ini juga telah mendapatkan berbagai penghargaan paling bergengsi di dunia, seperti CES Innovation Awards, Reddot Award, Design Award, dan sebagainya.

Spesifikasi kulkas LG Instaview Door in Door

  • Kapasitas : 668L Gross / 624L Nett
  • Dimensi Dalam MM : 912 x 1790 x 738mm
  • Warna Finishing : Noble Steel
  • Tipe : Side by Side InstaView Door-in-Door™ – Inverter Linear Compressor
  • Smart : ThinQ™

Apa Saja Sih Keunggulan Dari kulkas LG InstaView Door in Door ?

finroll_instaview door in door

1. Teknologi Terkini LG InstaView Door-in-Door

Evolusi Door-in-Door berlanjut dengan InstaView Door-in-Door. InstaView Door-in-Door memiliki panel menyerupai cermin yang akan menyala dengan dua ketukan cepat, membuat Anda dapat melihat bagian dalam lemari es tanpa perlu membuka pintu, mengurangi udara dingin yang keluar agar kesegaran makanan terjaga lebih lama.

Cara kerja kulkas ini sangat unik, yaitu cukup dengan mengetuk jendelanya selama dua kali. Selanjutnya, bagian kaca ColdSaver akan berubah transparan dan lampu segera menyala. Jendela itu diposisikan pada pintu kanan dan di sebelahnya kamu bisa menemukan dispenser air dan es. InstaView turut dilengkapi alarm pintu, fitur child lock, Smart Diagnosis serta engsel pintu yang menutup secara otomatis.

2. LG SmartThinQ

Dengan LG Smart ThinQ, Anda dapat mengatur dan mendiagnosis lemari es dari smartphone bahkan ketika Anda sedang tak berada di rumah. Atur temperatur lemari es dengan mudah, kontrol HygieneFRESH dan diagnosis lemari es Anda dengan sentuhan sederhana pada smartphone Anda

Kompresor Inverter Linear LG merevolusi inti lemari es, lebih hemat listrik hingga 32%, durabilitas tinggi dan memiliki kontrol temperatur optimal untuk menjaga kesegaran makanan lebih lama.

3. LG Fresh Balancer

Dengan saklar sederhana, Fresh Balancer menjaga sayur dan buah pada kondisi optimal dengan cara menyesuaikan tingkat kelembaban yang tepat sehingga sayur dan buah akan tetap tersimpan dengan baik.

4. LG Moist Balance Crisper

Moist Balance Crisper merupakan inovasi pada penutup kotak penyimpan sayur dan buah-buahan untuk menjaga kelembaban pada tingkat optimal.

5. LG Hygiene FRESH 99.999% Udara Segar

Filter udara cerdas bukan hanya membasmi bakteri hingga 99,999% tetapi juga meminimalkan bau tidak sedap di dalam kulkas. Di samping itu, Anda dapat membuat makanan tetap segar dalam kondisi yang lebih bersih.

CIMB NIAGA

Sumber : LG Signature

BACAAN TERKAIT