Sabtu, 6 Maret 2021

Toilet Mewah Neorest NX Seharga Rp150 Juta, Apa Istimewanya?


Ketika mendengar kata ‘toilet mewah’, apa yang terlintas di pikiran kamu? Berlapis emas, bertatahkan berlian atau terbuat dari material yang langka?

Toilet mewah yang satu ini tidak memiliki tiga-tiganya, tapi dijual seharga USD 11.000 atau sekitar Rp 150 juta. Produsen kamar mandi dan toilet Toto merilis toilet dengan harga fantastis ini bukan karena memakai logam atau batu mulia, tapi karena dilengkapi dengan teknologi canggih.

Apa itu Toilet Neorest NX?

Bayangkan jika kamu mempunyai toilet yang tidak perlu disikat setiap minggu, juga tidak perlu bersih-bersih dan membilas area intim setelah BAB atau BAK. Ya, toilet yang diberi nama NEOREST NX ini bisa melakukan semua itu.

Toilet keluaran Toto ini terbuat dari porselen yang dirancang khusus untuk menjaga kebersihan, higienitas, kenyamanan bahkan keramahan yang maksimum saat digunakan. Salah satu keunggulannya, toilet ini tidak perlu disikat karena bisa membersihkan sendiri.

Permukaan toilet terbuat dari keramik ‘ultra licin’ pada bagian dalamnya. Keramik khusus ini akan membuat kotoran langsung meluncur ke lubang toilet tanpa meninggalkan bekas dan noda.

Fitur Neorest NX

NEOREST NX juga dilengkapi ‘mata’ yang bisa mengetahui ketika seseorang atau sesuatu datang untuk menggunakannya. Begitu sensor mengidentifikasi kedatangan ‘tamu’, dia akan menyemprotkan air untuk membuat permukaan toilet lebih lembap, sehingga toilet jadi higienis sebelum dipakai.

Flush memiliki kekuatan putaran 360 derajat yang akan menjamin semua kotoran terbuang tuntas ke saluran sanitasi, sehingga kamu tidak perlu khawatir septic tank akan tersumbat.

Setelah selesai digunakan, toilet akan menyemprotkan air ion untuk menghilangkan kotoran yang mungkin masih menempel di dalam toilet. Tak hanya itu, toilet high-tech ini juga bisa memancarkan sinar UV yang membunuh kuman-kuman yang mungkin masih tersisa.

Canggihnya lagi, kamu tidak perlu repot-repot membersihkan dan membilas sendiri area intim setelah selesai BAB atau BAK. Toilet ini yang akan melakukan semuanya.

Tutup kloset akan membuka sendiri ketika kamu datang, menghangatkan dudukannya, menghilangkan bau dan flush sendiri begitu selesai digunakan, lalu menutup sendiri.

infimas Mulia

Tentu saja toilet ini juga dilengkapi bidet dan pengering udara. Jadi setelah ‘melakukan bisnis’, kamu tidak perlu lagi mengeringkannya dengan tisu toilet. Yang perlu kamu lakukan hanya duduk.

(Sumber : Wollpop.detik.com)

Komentar

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACAAN TERKAIT