Rabu, 13 Oktober 2021

[POPULER PROPERTI] Jakarta Peringkat 12 Pencakar Langit Terbanyak di Dunia


Ibu kota Indonesia, Jakarta, menjadi kota yang dihuni 107 pencakar langit per 13 Oktober 2021. Menurut Council on Tall Building and Urban Habitat (CTBUH), banuyaknya hutan beton di Jakarta membawanya pada peringkat 12 dunia sebagai kota pencakar langit terbanyak.

Bahkan, posisi Jakarta mengungguli Kuala Lumpur, Singapura, Melbourne, Beijing, Sydney, dan kota-kota maju dunia lainnya. Artikel ini menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com edisi Rabu (13/10/2021). Lantas, siapa jawara urusan pencakar langit di dunia? Jawabannya ada di sini Ngeri, Posisi Jakarta Nomor 12 Dunia dengan Pencakar Langit Terbanyak Klaster pertama Shila at Sawangan yaitu The Grove seluas 102 hektar laku dipasarkan dalam kurun waktu tiga bulan.

Kawasan ini sendiri dibangun di atas lahan seluas 3,9 hektar sejak awal Oktober 2021. Chief Marketing Officer Shila at Sawangan Denny Asalim mengatakan, klaster ini terdiri dari dua tipe perumahan, The Courtyard dan The Terrace. Lalu, berapa harga kedua tipe perumahan di klaster The Grove?

Selanjutnya baca di sini Ludes dalam 3 Bulan, Begini Potensi dan Kemewahan Perumahan Shila at Sawangan di Depok PT Sentul City Tbk menyampaikan akan berdamai dengan aktivis Rocky Gerung terkait kasus sengketa lahan di Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Head of Corporate Communication Sentul City David Rizar Nugroho mengatakan, perusahannya juga menyambut baik usulan Rocky Gerung mengenai pengembangan hijau berbasis lingkungan atau green living. Hal ini sejalan dengan komitmen perseroan dalam mengembangkan kawasan dengan konsep green living sesuai rancangan induk yang telah disahkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor. Lalu, bagaimana nasib hunian yang saat ini ditempati Rocky Gerung? Informasi selanjutnya bisa Anda baca di sini Sengketa Lahan Sentul City Vs Rocky Gerung Berujung Damai?

Sumber : Kompas.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT