Kamis, 28 Januari 2021

Strategi Paramount Land Genjot Penjualan di Tengah Pasar Properti yang Mulai Rebound


Tahun 2021 ini diyakini sejumlah pengembang optimis permintaan akan rumah akan tumbuh.

Pengembang berlomba-lomba menawarkan produk properti yang telah dimiliki maupun yang akan dibangun.

Untuk menarik minat, umumnya menghadirkan berbagai program promo menarik untuk mendorong penjualan.

PT Paramount Land misalnya akan meluncurkan program ‘Lunar New Year Salebration 2021.

Lewat program yang sekaligus menyosong Tahun Baru Imlek itu, mereka akan melakukan penawaran menarik untuk produk-produk hunian dan komersial di Paramount Gading Serpong.

M. Nawawi, Associate Director Paramount Land mengatakan, Tahun Baru Imlek menjadi momentum bagi perseroan memberi kesempatan kepada konsumen maupun para investor memiliki hunian di Gading Serpong.

Produk promo yang ditawarkan meliputi 4 produk hunian, [email protected] Village dengan harga mulai Rp 994 jutaan, [email protected] Village mulai Rp 800 jutaan, [email protected] Village mulai Rp 1,9 miliar dan [email protected] Village mulai Rp 2,7 miliaran.

Khusus untuk produk komersial kami menawarkan 2 pilihan produk yaitu, Ruko Pasar Modern Paramount 3 mulai Rp 1,19 miliar per unit dan Ruko Bolsena Square mulai Rp 3 miliar. Semua harga yang kami tawarkan tersebut sudah termasuk PPN.

Ruko Pasar Modern Paramount 3 ini berada di area Pasar Modern Paramount tersedia tipe 2 lantai dan pilihan ukuran yaitu lebar 4,5×12 m2, 4,5×10,5 m2, 4,5×9 m2, dan 4,5×8 m2.

Ruko Bolsena Square yaitu ruko 3 lantai dengan desain tampak yang modern dengan ukuran 4,5×15 m2 di mana saat ini tengah dalam tahap pembangunan dan diperkirakan akan memulai kegiatan pada Agustus 2021 mendatang.

Ia bilang, ada 4 keuntungan yang dapat diperoleh konsumen pada promo kali ini yaitu, harga spesial, cara bayar menguntungkan (Supercash, Tunai Keras, dan harga khusus KPR), unit terbatas, dan hadiah menarik.

indonesia mining mineral recovery exhibition 2021

Kesempatan promo Lunar New Year Salebration 2021 ini berlaku mulai 15 Januari sampai dengan 28 Februari 2021.

Sementara Aryo T. Ananto, Director Paramount Land mengatakan, pihaknya juga telah mempersiapkan produk-produk terbaik, baik hunian maupun produk komersial yang berada di Paramount Gading Serpong.

Produk properti yang kami tawarkan ini berada di lokasi strategis dengan lingkungan dan fasilitas yang sudah terbangun.

Sumber : tribunnews.com

BACAAN TERKAIT