简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Album Asia: Menilik situasi daerah yang terdampak banjir di Pakistan

  • Bagikan
Islamabad (ANTARA) – Sedikitnya 10 orang tewas dalam banjir bandang yang dipicu hujan monsun di Pakistan pada Jumat (23/9), menurut Otoritas Penanggulangan Bencana Nasional (National Disaster Management Authority/NDMA) Pakistan.

Total korban jiwa akibat banjir di Pakistan sejak pertengahan Juni meningkat menjadi sekitar 1.606 orang, dengan 12.863 lainnya luka-luka. Sementara itu, sekitar 2.016.025 rumah dilaporkan rusak akibat hujan, sehingga menambah jumlah warga lokal yang mengungsi.
 

Warga yang terdampak banjir terlihat di pinggiran Hyderabad, Pakistan selatan, pada 24 September 2022. (Xinhua/Str)Anak-anak yang terdampak banjir bermain di pinggiran Hyderabad, Pakistan selatan, pada 24 September 2022. (Xinhua/Str)

 

Anak-anak yang terdampak banjir menghadiri kelas belajar di sekolah darurat di luar kota Peshawar, Pakistan, 22 September 2022. (Xinhua/Str)
 
Anak-anak yang terdampak banjir terlihat sedang bermain di pinggiran kota Hyderabad Pakistan selatan (Xinhua/Str)
 

 

Seorang anak perempuan yang terdampak banjir terlihat di sebuah kamp pengungsi di Charsadda, Pakistan barat laut, pada 18 September 2022. (Xinhua/Str)

pu

Orang-orang yang terdampak banjir terlihat di pinggiran kota Hyderabad Pakistan selatan (Xinhua/Str)

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->