Senin, 22 Februari 2021

Justin Bieber Menangis Menerima Rolls-Royce Modifikasi


Finroll.com – Justin Bieber akhirnya bertemu dengan mobil Rolls-Royce Wraith yang dimodifikasi dengan gaya futuristik. Saat menerimanya, Bieber tampak sangat terharu sampai menangis.

Rolls-Royce Wraith milik Justin Bieber belum lama ini menjadi pusat perhatian publik. Sebab, mobil pabrikan Inggris itu dimodifikasi dengan gaya floating yang tampak unik, dan membuat Justin Bieber Menangis Menerima Rolls-Royce Modifikasi

Menjadi penyanyi terkenal, Justin Bieber identik dengan beragam kendaraan mewah seperti supercar dan mobil sport. Tak hanya mobil, pria berusia 26 tahun ini juga gemar mengendarai sepeda motor.

Salah satunya terlihat dari foto yang dibagikan akun Twitter @AdibHidayat. Memilih menggunakan Vespa, penyanyi pop asal Kanada ini menggunakan peranti keselamatan lengkap seperti helm dan jaket.

Tak hanya pakaian yang digunakan, kendaraan yang digunakan Justin Bieber juga menarik perhatian. Bagaimana tidak, Vespa yang dikendarainya merupakan jenis edisi terbatas yang resmi meluncur di Indonesia hari ini.

Vespa yang dibanderol Rp 85 juta itu memiliki keunikan dari sisi desain. Merupakan hasil kolaborasi dengan desainer muda Amerika Serikat, motor ini terlihat menonjol berkat hadirnya warna kuning di bagian bodi kendaraan.

Dijuluki ‘The World Most Colorful Vespa’, motor terbaru ini memiliki aksen putih di front tie, edge shield dan crest.

infimas Mulia

Menambah kesan premium, terdapat krom mengkilap pada rak depan, kaca spion, bingkai lampu depan, dan pegangan penumpang di bagian belakang skuter.

Bukan pertama kali, Justin Bieber sebelumnya pernah berkendara menggunakan Vespa di tahun 2014. Namun, aksinya mendapat cibiran karena tak menggunakan peranti keselamatan seperti helm.

Tak hanya itu, pria yang terkenal dengan lagu Baby ini juga harus digelandang petugas karena meneror pejalan kaki saat mengendarai ATV.

Kala itu, Justin dituduh melakukan penyerangan dan berkendara ugal-ugalan menunggangi sebuah ATV di Perth County, Ontario, Kanada.


Modifikasi ekstrem itu tampak membuat Wraith benar-benar berbeda. Karena Mobil Justin Bieber itu jadi terlihat seperti mobil konsep Rolls-Royce 103EX.

Mobil itu pertama kali terlihat pada awal bulan Februari. Dilansir dari Autoevolution, modifikasi itu butuh waktu tiga tahun untuk terlihat seperti itu.

Justin Bieber

Rolls-Royce Wraith itu kini sudah dikirim ke Bieber. Pelantun lagu Sorry itu pun tampak sangat terharu, sampai dia terduduk di lantai saat menerima mobil. Bahkan Bieber terlihat menghapus air matanya saat itu.

Apa yang dilakukan Bieber adalah hal wajar, mengingat mobil itu adalah mobil impiannya. Reaksi Bieber membuktikan bahwa mobil itu lebih dari sekadar hanya untuk iseng atau bersenang-senang.

Justin Bieber

Bieber juga mengaku puas atas hasil modifikasi tersebut dengan desain yang futuristik. Hal lain yang menarik dari mobil tersebut adalah sistem audio pro yang membuatnya menjadi studio asli di atas roda.

“Aku ingin memakainya untuk jalan-jalan,” kata Bieber.

Sumber : otosia.com

BACAAN TERKAIT