Minggu, 21 Februari 2021

Teknologi Canggih Xiaomi Mijia Smart Washing Machine


Xiaomi tidak hanya membuat smartphone saja tetapi juga menciptakan mesin cuci pintar, yaitu Xiaomi Mijia Smart Washing Machine. Mesin cuci pintar Xiaomi ini bukan sekadar untuk mencuci baju saja. Tapi juga dilengkapi banyak teknologi canggih di dalamnya. Tak hanya itu, Xiaomi Mijia Smart Washing Machine ini juga mempunyai desain minimalis yang cantik. Cocok untuk rumah yang berdesain minimalis.

finroll xiaomiwashingmachine

Kelebihan Xiaomi Mijia Smart Washing Machine

Xiaomi Mijia Smart Washing Machine Punya Fungsi Drying

Fungsi-fungsi standar yang dimiliki mesin cuci pastinya juga ada di Xiaomi Mijia Smart Washing Machine ini. Xiaomi Mijia Smart Washing Machine ini selain punya fungsi mencuci pakaian, juga sekaligus punya fungsi drying atau pengering. Mesin cuci pintar Xiaomi ini juga dilengkapi dengan mesin yang mampu berputar hingga 1.400 rpm. Mesin ini juga dilengkapi suspensi untuk meminimalisir getaran.

Dengan mesin yang tak berisik ini, Xiaomi Mijia Smart Washing Machine dapat melakukan pencucian sekaligus pengeringan dalam 1 jam saja. Saking istimewanya, mesin cuci ini berhasil masuk ke golongan Double A+ dalam hal kemampuan mencuci dan mengeringkan.

Karena didukung dengan AI, mesin cuci ini bisa memperkirakan sendiri jumlah air yang digunakan berdasarkan jumlah detergent dan softener yang kita masukkan.

Xiaomi Mijia Smart Washing Machine Memiliki Kapasitas Hingga 10 kg

Mesin cuci pintar Xiaomi ini memiliki kapasitas hingga 10 kg untuk mode standar. Tapi untuk mode lainnya hanya bisa 6 kg saja. Xiaomi Mijia Smart Washing Machine juga dilengkapi teknologi energi efisiensi alias metode penghemat daya listrik. Kamu perlu membelinya seharga 365 dolar AS atau sebesar Rp 5 jutaan di Cina.

Pengguna dapat mencuci pakaian lewat jarak jauh menggunakan aplikasi Mijia dengan perangkat Android. Mesin cuci Xiaomi ini juga dilengkapi dengan fitur sterilisasi untuk membersihkan perangkatnya sendiri (Self Cleaning Mode). Sterilisasi bertemperatur tinggi pada barel menggunakan Self Cleaning Mode diklaim dapat menghasilkan suhu 95 derajat Celcius untuk membersihkan mesin cuci Xiaomi dari bakteri atau kotoran lainnya.

infimas Mulia

(Sumber: hitekno.com)

BACAAN TERKAIT