Jumat, 5 Maret 2021

5 Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik dengan Harga Bersahabat


Salah satu gadget yang juga berperan penting dalam bermain game adalah mouse. Tentunya, mouse wireless atau tanpa kabel lebih bagus digunakan ketimbang mouse yanng masih mengharuskan kamu berurusan dengan kabel. Namun hal ini bersifat relatif karna tergantung selera masing-masing pengguna. Ada yang menyukai mouse wireless namun ada juga yang lebih memiliih mouse lengkap dengan kabelnya.

Namun, kamu tidak perlu khawatir. Berikut 8 rekomendasi mouse gaming terbaik yang ramah di kantong. Penasaran apa aja ? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini.

5 Mouse Gaming Terbaik!

VicTsing MM057 2.4G Wireless Gaming Mouse

Mouse gaming wireless ini hanya dilabeli dengan harga $12.56 USD atau sekitar 168 ribu di website resminya. Dengan harga segitu, kamu bisa mendapatkan fitur lazer optical, kontrol DPI di kisaran 2400, 2000, 1600, 1200 atau 800 sesuai dengan keinginanmu.

Selain desainnya yang nyaman dipegang berlama-lama, kamu juga bisa mengoperasikan mouse ini dengan jarak sekitar 50 kaki atau sekitar 15 meter dari laptopmu.

Mouse ini cocok untuk pengguna yang memainkan game sekedaar mengisi waktu luang maupun untuk penggunaan sehari seperti editing, office dan lain-lain. hal ini dikarenakan dapat dioperasikan dari jarak lumayan jauh yakni 15 meter serta memiliki daya tahan baterei hingga 15 bulan berkat teknologi khusus.

Razer DeathAdder Chroma

Dibanderol dengan harga US$69.99 atau sekitar 950rb di website resminya, mouse gaming buatan Razer ini didesain agar sesuai dengan telapak tangan pengguna. Selain itu, mouse ini dilengkapi dengan fitur laser optical dan sensor optik 10.000 DPI yang sangat bagus untuk sensitivitas tinggi dan waktu reaksi yang cepat. 

Salah satu fitur menarik dari mouse ini adalah lampu mouse yang dapat menyala dan menyediakan 16,8 juta kombinasi warna sesuai keinginan pengguna serta dukungan Razer Synapse yang memungkinkan adanya update software maupun peyimpanan pengaturan mouse secara online. Mouse ini non nirkabel alias masih menggunakan kabel untuk menyambungkannya ke laptop.

Tentu dengan harga hampir 1 juta, kamu sudah bisa merasakan perangkat buatan Razer yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam membuat gadget gaming. Pokonya kamu gak perlu lagi meragukan kualitasnya.

Redragon M601 Centrophorus

Dengan desain yang terlihat sangar seperti mouse gaming 1 jutaan, Redragon M601 Centrophorus  memiliki fitur 3200dpi sensor, 6 tombol optimize dengan dukungan software buatan Redragon sendiri, lazer optical serta harga hanya $12.99 atau sekitar 174rb di website resminya. Mouse khusus gaming ini mendukung sistem operasi Windows 10, 8, 7, Vista, dan XP.

Pengen mouse gaming yang terlihat mahal namun harganya murah? Redragon M601 Centrophorus sangat recommended untuk kamu beli. 

Jababeka industrial Estate

HAVIT HV-MS794 (Mouse Gaming)

Dengan 4 pilihan konfigurasi DPI yang berkisar pada 800-1200-2400-3200 dan disertai dengan LED indikator masing-masing tingkatan DPI, mouse ini dilabeli dengan harga US$17.99 atau sekitar 241 ribu saja. Mouse ini mempunyai kabel dengan panjang sekitar 1.8 meter dan mendukung perangkat berbasis Windows, Mac maupun Linux.

Menariknya, mouse ini diklaim mmiliki keystroke life 10.000.000 yang artinya dapat jaminan jika 7 tombol yang terdapat di mouse ini tidak akan gampang rusak akibat penggunaan yang lama.

Walaupun desainnya terlihat kurang premium, mouse ini cocok bagi kamu yang hanya bermain game untuk mengisi waktu luang. selain harganya cukup murah, kualitas yang ditawarkan tidak murahan.

Logitech G602

Memiliki desain futuristik, mouse gaming wireless ini dilabeli dengan harga $ 79.99 atau sekitar 1 juta rupiah. Dengan harga segitu, kamu mendapatkan 2 baterei jenis AA bawaan dan daya tahan baterai berkisar 250 jam dalam mode performance serta 1440 jam dalam mode endurance. Mouse gaming ini bisa kamu operasikan dengan jarak 3 meter dari perangkatmu.

Tentu ada harga ada kualitas. Tombol mouse ini diklaim dapat bertahan hingga 20 juta kali klik. Tentunya hal ini membuktikkan ketahanan mouse gaming buatan Logitech ini. Untuk penggunaan terbaik, Logitech menyematkan teknologi sensor bernama DELTA ZERO yang menjamin keakuratan pembacaan kursor. Selain itu, terdapat opsi software khusus buatan Logitech jika kamu ingin melakukan konfigurasi di mouse ini.

Jika kamu suka memainkan game dengan konfigurasi yang rumit untuk sensasi bermain game yang mantap, mouse wireless ini layak kamu masukkan di list belanjaanmu.

(Sumber : idntimes.com)

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT