Senin, 31 Mei 2021

Asyik, Harga Game PS4 dan PS5 Diskon Hingga 80%


Jakarta – Kabar gembira untuk gamer pecinta game konsol PS4 ataupun yang saat ini sudah memiliki PS5. Pasalnya Sony baru saja memulai event bertajuk Days of Play 2021 yang menawarkan harga game diskon hingga 80 persen.

Days of Play 2021 adalah salah satu event penjualan terbesar milik PlayStation. Tidak hanya menyajikan lusinan game, acara ini menyertakan aksesoris dan merchandise yang mereka diskon hingga 80%, dikutip detikINET dari Gamerant, Senin (31/5/2021).

Sebagian besar diskon lebih mengarah kepada game digital. Namun tidak juga menutup arus penjualan untuk berbagai game fisik PlayStation.

Untuk promo Hot Deals sendiri mencakup beberapa game ternama di kalangan para gamer. Sebut saja seperti Call of Duty: Black Ops Cold War, Demon’s Souls, NBA 2K21, The Last of Us Part 2, Assassin’s Creed Valhalla dan bahkan MLB The Show 21 yang baru saja rilis.

Days of Play 2021 telah dimulai sejak 26 Mei, dan akan terlaksana hingga 9 Juni. Pihaknya menegaskan promosi berlaku selama persediaan masih ada.

“Harap perhatikan juga bahwa penawaran dan ketersediaan produk akan bervariasi menurut lokasi dan para pengecer,” tulis Vice President, Global Marketing, SIE, Mary Yee dalam postingan blog PlayStation.

Ia menambahkan untuk selalu mengecek situs resmi Days of Play agar dapat mengetahui informasi terbaru terkait penawaran lokal saat penjualan telah dimulai.

Berikut beberapa game top penawaran teratas yang tersedia di pengecer yang berpartisipasi Days of Play 2021.

Game PlayStation 4

- Death Stranding
- Ghost of Tsushima
- Marvel's Spider-Man: Miles Morales
- Predator: Hunting Grounds
- Sackboy: A Big Adventure
- The Last of Us Part II
- Selection of PlayStation Hits games

Game PlayStation 5

Jababeka industrial Estate
- Demon's Souls
- Marvel's Spider-Man: Miles Morales
- Marvel's Spider-Man: Miles Morales: Ultimate Edition
- Sackboy: A Big Adventure
- The Nioh Collection

Sumber : detik.com






Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT