Jumat, 19 Februari 2021

Asyiknya Membuat Kehidupan di Game The Sims 4


The sims 4 merupakan permainan simulasi kehidupan dan menjadi salah satu serial video permainan yang terbaik sepanjang masa.

Awal bulan November ini menjadi salah satu kabar baik bagi para pencinta permainan The Sims, akhirnya The sims 4 sudah rilis dan dapat di mainkan para gamer.

The sims 4 sudah tersedia di toko-toko retail video game, ada tiga buah toko retail terpercaya yang sudah mulai menjual The Sims 4, mereka adalah Drakuli, GS Shop, dan Butik Games. Harga The Sims 4 sekitar 500ribu rupiah.

Karena tidak bisa beraktivitas di luar rumah, banyak dari orang yang akhirnya mencari jalan lain dalam menghibur diri, salah satunya adalah dengan memainkan game Simulasi kehidupan seperti The Sims 4

Ada 5 hal yang kamu harus lakukan ketika memulai Permainan The Sims 4, yaitu :

1. Mencari Pekerjaan

Hal yang pertama kamu lakukan adalah mencari pekerjaan melalui ponsel, jika kamu sebelumnya bermain The Sims 1-3 mencari pekerjaan melalui koran, sekarang di The Sims 4 sudah bisa mencari pekerjaan melalui Ponsel.

Mencari pekerjaan sangat penting di dalam game The Sims 4 ini, karena kamu dapat mencari uang untuk memenuhi kebutuhan hidup di dalam game.

2. Meningkatkan dalam Memasak

sebagaimana kita tahu makanan juga kebutuhkan yang sangat penting di kehidupan nyata ataupun kehidupan dalam game. ketika karakter kamu mempunyai skill memasak yang hebat, maka menu makan setiap harinya akan beragam. jika ingin meningkatkan skill memasak karakter kamu dapat membaca buku “cooking skills

3. Pandai berteman dengan tetangga

jika karakter kamu pandai berteman dengan tetangga itu memudahkan karakter kamu mudah bersosialisasi, jelas ini sangat penting dalam game The Sims 4. Memiliki Teman yang banyak akan memudahkan kamu untuk mencari pasangan atau ketika karakter kamu sedang ulang tahun, kamu bisa mengundang mereka untuk datang kerumah.

4. Memiliki Pembantu Rumah Tangga

jika karakter kamu pemalas, maka kamu wajib mendatangkan pembantu Rumah Tangga agar membantu kamu. Tetapi jika kamu memiliki Pembantu kamu akan mengeluarkan biaya tambahan.

Cara memanggilnya juga cukup mudah. Kamu bisa gunakan ponsel dan pilih “Hire Service” dan pilih “Maid”. Nah, kamu juga mendatangkan pengurus anak yang bernama “Nanny” jika punya anak bayi di rumah dan tidak sempat untuk mengurusnya.

5. Meningkatkan Skill Pekerjaan

karakter kamu harus membutuhkan skill dalam bekerja, Misal saja pekerjaanmu menuntut karisma level dua, maka kamu harus mengasah skill tersebut hingga level dua. Tidak hanya tentang Skill pekerjaan, kamu juga bisa tingkatkan skill lainnya agar karakter The Sims 4 kamu menjadi pribadi yang serba bisa.

CIMB NIAGA

BACAAN TERKAIT