Kamis, 18 Februari 2021

Daftar Game Mobile Indonesia Pilihan Bulan Februari 2021


Jakarta – Masih awal tahun, namun developer Indonesia sudah mulai berlomba-lomba untuk merilis game terbaru mereka. Ada beberapa game yang sudah rilis secara penuh, namun ada juga yang mulai membuka fase early access untuk mendapatkan feedback dari gamer

1. Leturn: Defense of Magic (Dreams Studio/Niji Games)

Leturn: Defense of Magic

Penggemar Crystal Defenders mungkin akan suka dengan game ini. Yap, Leturn: Defense of Magic buatan Dreams Studio dan Niji Games ini menawarkan sebuah gameplay tower defense, namun menggunakan karakter-karakter sebagai “tower” untuk melindungi kerajaan sihirmu.

Kamu diharuskan untuk menugaskan penyihir-penyihir terbaikmu untuk menghabisi gelombang serangan musuh yang berdatangan. Penyihir-penyihir ini memiliki kelas yang berbeda-beda, dengan tipe serangan yang berbeda-beda pula. Sehingga kamu dituntut untuk meracik kombinasi penyihir yang pas untuk menyelesaikan setiap levelnya.

2. Crazy Delivery Rumble (Satriver Studio)

Crazy Delivery Rumble

Mencari game yang asik dimainkan rame-rame? Crazy Delivery Rumble dari Satriver Studio asal Malang bisa jadi pilihanmu. Dalam game ini, tugasmu adalah untuk mengantarkan penumpang ke tempat tujuan mereka. Namun ternyata tidak sesimpel itu, karena pemain lain akan menjegal usahamu untuk menyelesaikan tugas tersebut. Kamu pun juga bisa menjegal musuhmu, atau mencuri penumpang mereka.

Game multiplayer ini bisa dimainkan hingga 10 orang sekaligus. Pemenang ditentukan dari penumpang terbanyak yang bisa diantarkan. Kamu juga bisa mengkustomisasi karaktermu dengan berbagai kostum yang disediakan.

3. Armaegis (Dreams Studio)

Armaegis

Di bulan Januari, Dreams Studio bukan hanya merilis satu game saja. Satu game lain, Armaegis juga mereka luncurkan, namun baru fase early access-nya saja. Armaegis adalah sebuah game dengan genre RTS, yang dipadu dengan grafis ala anime. Bagi kamu yang suka dengan mecha, atau gamegame dengan nuansa mecha seperti Super Robot Wars, maka mungkin game ini menarik buatmu.

Di game ini, kamu juga dituntut untuk mencari kombinasi yang pas untuk melawan musuh. Game ini menyediakan fitur multiplayer 1 vs 1, dimana kamu bisa melawan pemain lain. Oiya, karena masih dalam tahap early access, maka kamu bisa berkontribusi untuk memberikan saran guna mengembangkan game ini lebih baik lagi.

4. Good Shepherd: 3D Puzzle Game (Anoa Interactive)

Good Shepherd: 3D Puzzle Game

Mencari game yang lebih santai? Good Shepherd: 3D Puzzle Game dari Anoa Interactive ini bisa jadi pilihanmu. Premis game ini cukup simpel. Kamu akan memerankan seekor anjing yang harus memandu kawanan domba untuk masuk kembali ke kandang mereka.

Tapi memandu kawanan domba untuk masuk kembali ke kandang bukan masalah sepele lho. Di level-level awal memang mudah, akan tetapi seiring dengan bertambahnya level, kamu akan menemukan beberapa tantangan lain seperti perubahan cuaca, hingga kemunculan serigala yang bisa mengganggu kawanan dombamu.

Sumber : gimbot.com

Jababeka industrial Estate

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT