Jumat, 5 Maret 2021

Digelar Virtual, SEOCon 2021 Hadirkan 30 Pakar SEO


Tidak ada kata berhenti untuk belajar SEO. Mengingat algoritma mesin pencari yang selalu berubah, strategi SEO pun harus selalu diperbarui. Jika tidak, sulit untuk bersaing di halaman pencarian.

Masih banyak pelaku bisnis atau orang di perusahaan yang belum betul-betul paham konsep search engine optimization (SEO) untuk mendorong pertumbuhan bisnis.

Banyak orang menganggap SEO adalah bagaimana kata kunci (keyword) tertentu membuat sebuah website nangkring di posisi teratas di situs search engine seperti Google. Padahal itu hanya baru lima persen dari SEO.

Seiring semakin banyaknya bisnis berbasis digital, konsep SEO pun semakin banyak dilakukan. Tidak hanya bisnis media, bisnis lain seperti e-commerce dan travel online juga membutuhkan SEO untuk membuat website semakin banyak dikunjungi dan dilirik untuk dibeli.

Memenuhi kebutuhan tersebut, SEOCon 2021 akan kembali digelar. Bahkan di tengah pandemik seperti sekarang ini, SEOCon Jakarta tetap berkomitmen untuk kembali menyelenggarakan secara virtual SEOCon Jakarta 2021 dengan misi bagi para professional digital marketing untuk semakin mengenal strategi SEO dalam dukungan komunitas SEO.

“Mesin pencari telah berkembang dalam beberapa bulan terakhir, tidak hanya dari mesin tetapi juga dari penggunanya. Perubahan SEO yang cepat dan sering membuat para praktisi yang bekerja dengan SEO harus dapat memahami semua ilmu yang baru, terutama karena SEO juga sejalan dengan pemasaran digital dimana kombinasi tersebut akan membawa manfaat besar bagi bisnis. Sekarang adalah saatnya menyelaraskan pengetahuan SEO dan pemasaran digital Anda.”

Ryan Kristo Muljono, penggagas SEOCon Jakarta,

SEOCon Jakarta 2021 akan dihadiri oleh lebih dari 30 pembicara dari perusahaan ternama dan komunitas SEO di seluruh dunia, seperti Jon Earnshaw, Lukasz Zelezny, Eric Siu, Kaitlyn Blosser, Martin Splitt, Iona Carina dan masih banyak lagi.

Pengetahuan dan wawasan praktis yang luas mengenai strategi SEO yang terbukti di dunia nyata, dari SEO untuk bisnis hingga SEO teknis, dan SEO on-page hingga off-page, akan dibagikan dalam beberapa sesi kelas.

Topik-topik ini akan dibahas dalam dua hari pertama konferensi dan pada hari ketiga akan diadakan lokakarya secara eksklusif.

CTO Pi Datametrics Jon Earnshaw juga menambahkan, “Jika SEOCon Jakarta 2021 akan sebesar dan seproduktif tahun lalu, maka itu akan menjadi peristiwa yang fenomenal. Acara sebelumnya adalah puncak dari kalender SEO saya – audiens yang sangat terlibat dan begitu banyak wawasan yang bisa diambil. “

Lebih lanjut Jon Earnshaw mangatakan acara ini sangat bagus karena para pembicara menghadirkan pengalaman langsung ke panggung dan Anda dapat mempelajari dengan tepat apa yang diperlukan untuk membuat kampanye pemasaran digital hari ini menjadi sukses. Sebagai profesional penelusuran, Anda benar-benar akan membawa pulang wawasan yang dapat diterapkan dan ditindaklanjuti dan itu saja sepadan dengan bobotnya.

Jababeka industrial Estate

Toffee Events sebagai penyelenggara acara tahunan SEOCon 2021 yang akan berlangsung selama tiga hari yaitu tanggal 17 – 19 Maret 2021 dengan tema “Search in the New World”.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, SEOCon Jakarta 2021 akan diselenggarakan secara virtual menggunakan Virtual Exhibition Venue sebuah platform pameran virtual dimana para peserta dapat merasakan pengalaman menghadiri tempat kegiatan yang lengkap dengan ruang konferensi, ruang pertemuan bisnis, maupun stan interaktif di area pameran yang akan diisi oleh mitra-mitra SEOCon.

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT