Sabtu, 17 April 2021

Free Fire gandeng Anya Geraldine dan Angga Yunanda temani ngabuburit


Jakarta – Pengembang dan penerbit gim Free Fire, Garena Indonesia, menggandeng Anya Geraldine dan Angga Yunanda dalam acara yang akan menemani waktu ngabuburit pemain gim tersebut selama bulan Ramadhan.

Kedua selebritas itu akan bertindak sebagai host dalam acara berbentuk live streaming yang akan berlangsung pada 18 April, 23 Apri, 30 April dan 7 Mei 2021 di akun YouTube Free Fire pada 16.00 WIB.

“Bulan Ramadan identik dengan silaturahmi, namun karena situasi pembatasan seperti sekarang, kami mengajak seluruh pemain Free Fire untuk bersilaturahmi via online melalui event Booyah Ramadan,” ujar produser Free Fire di Garena Indonesia, Christian Wihananto, dalam keterangan tertulis, Kamis.

“Booyah Ramadan” juga menjadi salah satu inisiatif Free Fire untuk membangun komunitas “passionate gamers” di Indonesia.

“Kami harap rangkaian event ini dapat menemani para pemain Free Fire dalam keseharian mereka baik saat sahur maupun ngabuburit selama bulan Ramadan,” kata Christian.

Selama acara “Booyah Ramadan,” para pemain dapat saling berinteraksi satu sama lain dalam bentuk in-game event dengan hadiah-hadiah menarik.

“Serta tayangan live streaming yang tak hanya hadirkan keseruan Free Fire tapi bincang-bincang seputar topik Ramadan, seperti tips dan trik agar pemain rajin dan kuat berpuasa, mengingatkan ibadah, tambah pahala,” Christian melanjutkan.

Sebagai salah satu host selama Live streaming Ramadan Booyah, Anya Geraldine mengungkapkan antusiasmenya.

“Aku dan Angga akan mengajak Survivors berinteraksi secara langsung nanti melalui tanya jawab, diskusi positif, dan berbagai tema berbeda di setiap Live streaming,” kata Anya.

“Sama halnya dengan Booyah (meraih kemenangan) pada gim Free Fire, aku berharap teman-teman bisa Booyah (meraih kemenangan) juga di kehidupan sehari-hari saat Ramadan. Event ini sekaligus akan menjadi ajang bagi kami untuk menemani dan silaturahmi bareng seluruh Survivors di Indonesia,” dia menambahkan.

Jababeka industrial Estate

Sumber : AntaraNews.co.id


Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT