Sabtu, 6 Maret 2021

From Head to Toe, Inilah Starter Pack Jadi Youtuber Handal!


Kamu tahu YouTuber? Ya, meski terlihat mudah, menjadi YouTuber itu sebenarnya tidak gampang lho.

Kamu wajib membuat konten yang menarik dengan gadget terbaik, agar video yang dihasilkan bisa berkualitas baik dari segi audio maupun visual. Nah, kali ini kita akan membahas Starter Pack untuk menjadi seorang Youtuber yang handal. Yuk simak artikel di bawah ini!

5 Starter Pack Menjadi Youtuber

Sony Cyber-shot RX100 IV

Jelas kamera adalah salah satu perlengkapan utama yang perlu kamu miliki jika akan membuat sebuah konten video di YouTube.

Sony Cyber-shot RX100 IV adalah rekomendasi terbaiknya. Kamera pocket ini memiliki kemampuan merekam video slow motion hingga 1000fps dalam ukuran 5472 x 3648 pixel.

Selain itu, kamera dengan prosesor BIONZ X dan tipe sensor Exmor RS CMOS ini ternyata juga sudah dibekali dengan layar LCS berukuran 3inci dengan tipe layar white magic TFT yang dapat diputar ke arah depan.

Harga: Rp13 jutaan.

Audio-Technica ATR-3350

Bentuk clip on-nya memudahkan obyek untuk berbicara dengan bebas.

Tanpa harus melulu menghadap kamera. Mic eksternal bertipe lavalier ini ditenagai dengan baterai bertipe LR44 dan dilengkapi dengan windscreen.

Selain dapat digunakan pada DSLR dan mirrorless, kamu juga dapat menggunakannya pada smartphone dengan tambahan adapter khusus. Audio-Technica ATR-3350 dibanderol dengan harga Rp500 ribu.

Konten di YouTube banyak menampilkan kegiatan sehari-hari atau daily vlog.

CIMB NIAGA

Sehingga, kamu sebaiknya menggunakan ATTANTA camera stabilizer yang bisa bikin video minim guncangan.

Camera stabilizer memiliki built-in thumb stabilizer dan juga grip yang kokoh. Camera stabilizer ini juga mengusung built-in spirit level yang cocok untuk meredam guncangan dan memperhitungkan jarak yang tepat antara kamera dengan objek yang ingin direkam

Menarik, kan?

Harga: Rp560 ribuan.

ATTANTA Camera Stabilizer

Konten di YouTube banyak menampilkan kegiatan sehari-hari atau daily vlog.

Sehingga, kamu sebaiknya menggunakan ATTANTA camera stabilizer yang bisa bikin video minim guncangan.

Camera stabilizer memiliki built-in thumb stabilizer dan juga grip yang kokoh. Camera stabilizer ini juga mengusung built-in spirit level yang cocok untuk meredam guncangan dan memperhitungkan jarak yang tepat antara kamera dengan objek yang ingin direkam.

Menarik, kan?

Harga: Rp560 ribuan.

i-Discovery Spider Pod – SP111

i-Discovery Spider Pod – SP111 dapat mengurangi getaran yang biasanya timbul ketika merekam video.

Tripod ini terdiri dari Spider Pod yang memiliki karakteristik fleksibel, dapat dilipat sesuai dengan medan permukaan yang ada.

Mengusung material ABS plastic, tripod ini sangat cocok digunakan bersama dengan kamera digital maupun mini camcorder saat merekam aktivitas untuk kebutuhan video YouTube.

Harga: Rp450 ribuan.

Selfie LED (Starter Pack Youtuber)

Selain menggunakan kamera digital, merekam video juga bisa dilakukan dengan smartphone. Sayangnya, hasil rekaman smartphone kurang maksimal bila berada saat kondisi minim cahaya.

Untuk mengakali masalah tersebut, sebaiknya kamu menggunakan LED Selfie yang memiliki 16 lampu LED agar dapat membuat rekaman tetap terang dan berkualitas meski di kondisi minim cahaya.

Lampu LED Selfie ini juga mengusung tombol on/off, baterai rechargeable berkapasitas 200mAh. Selain itu, lampu ini juga dilengkapi dengan 3 jenis penyetelan cahaya yakni rendah, medium, dan juga tinggi.

Lampu ini juga cocok digunakan untuk smartphone apa pun termasuk iOS, Android, dan Windows Phone.

Harga: Rp150 ribuan.

(Sumber: review.bukalapak.com)

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT