Jumat, 19 Maret 2021

Game Horor Buatan Indonesia LIRE Dibuat oleh Developer Asal Depok!


Jakarta – Zhero Island sebuah perusahaan pengembang game Asal Depok, baru – baru ini dikabarkan akan merilis sebuah game bernama LIRE. LIRE sendiri merupakan game horror yang dibuat terinspirasi dari game horror jaman dulu seperti IB, dan The Witch House yang sempat populer karena dimainkan oleh para Youtuber beberapa saat yang lalu, namun dibuat dengan versi 3D yang tentunya akan membuat tegang. Game ini sebenarnya sudah dikembangkan sejak tahun 2018 lalu, namun belakangan ini namanya baru muncul di pasaran.

Official Trailer LIRE

New Horror game 2021 LIRE ( Youtube/ZheroIslandOfficial )

LIRE sendiri menceritakan tentang Eve Antoinette yang telah berpindah negara selama 10 tahun yang akhirnya mengunjungi kembali tempat masa kecil favorite nya. Bersama dengan kucingnya Sebastian, Ia ingin bernostalgia di tempat tersebut, namun Sebastian tiba – tiba hilang entah kemana. Eve yang panik pun berusaha mencari Sebastian, yang akhirnya menemukannya masuk ke sebuah rumah misterius yang penuh hantu.

Berlatar di sebuah Mansion

LIRE trailer
LIRE trailer

LIRE sendiri bukanlah game pertama yang dirilis oleh Zhero Island. Sejak tahun 2013 lalu, Zhero Island telah merilis game berbasis flash. Salah satu karyanya adalah Trapped in The Haunted House.

Game Horror Puzzle

Map Mansion Game LIRE
Map Mansion Game LIRE

Mirip dengan game IB ataupun Witch House, game ini adalah game interaktif horror puzzle, dimana pemain harus melakukan beragam set puzzle untuk melanjutkan story di dalam game. Namun berhati – hatilah, karena akan ada banyak hantu yang akan mengejar dan membunuhmu nanti nya.

LIRE sendiri bukanlah game pertama yang dirilis oleh Zhero Island. Sejak tahun 2013 lalu, Zhero Island telah merilis game berbasis flash. Salah satu karyanya adalah Trapped in The Haunted House.

Jika kalian tertarik, kalian bisa mensupport game LIRE yang dikembangkan oleh developer asal Indonesia ini di link berikut ini : https://zheroisland.itch.io/lire, ataupun mendonasi game tersebut di situs yang sama. Kalian juga bisa mengunjungi website resmi nya di Instagram dan di Twitter developernya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait dengan LIRE kedepannya.

Sumber : Gamebrott.com


Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT