Senin, 29 Oktober 2018

Infinix Mobility Tingkatkan Layanan Pick Me Up Service


Usai meluncurkan lebih dari lima produk andalan untuk pasar Indonesia pada 2018, Infinix Mobility terus melakukan inovasi.

Finroll.com – Kali ini, guna memanjakan pengguna setianya, layanan purnajual Infinix Mobility menghadirkan fasilitas Face to Face di 3 kota yaitu Jakarta, Bandung, dan Surabaya. After Sales Manager Infinix Indonesia, Ahmad Faisal mengatakan layanan ini dapat mempercepat proses perbaikan bahkan bisa di tunggu. Tak hanya itu, Infinix juga menyediakan layanan perbaikan unit smartphone yang dinamakan pick me up service.

Ia menambahkan, melalui pick me up service, Infinix menyediakan jasa penjemputan unit smartphone yang bermasalah secara gratis, sehingga para pengguna tidak perlu jauh-jauh mendatangi service center. Cukup dengan mengirimkan email berisi data-data termasuk permasalahan pada produk ke alamat e-mail resmi Infinix Indonesia yaitu [email protected] Maka produk smartphone yang bermasalah siap diperbaiki oleh tenaga ahli dalam kurun waktu 72 jam.

“Produk yang sudah menggunakan Pick Me Up Service tentu langsung kita proses di Infinix House Jakarta oleh tenaga ahli sesuai keluhan yang disampaikan pengguna melalui emailnya.” ujar Ahmad Faisal, dalam siaran persnya, Jumat (26/10)

Ia mengaku, kegiatan ini mendapat respon baik dari para pengguna yang merasa pick me up service merupakan pilihan yang tepat. “Sehingga pengguna merasa lebih dekat dan puas dengan pelayanan spesial yang Infinix berikan,” imbuhnya.

Sebelumnya, Infinix Pick Me Up Service sudah diluncurkan sejak 2016, akan tetapj memiliki syarat jarak minimal 120km dari rumah pengguna ke tempat service center Infinix. Kini, Layanan jasa ini dapat digunakan oleh pengguna produk Infinix yang memiliki jarak tempuh minimal 60 km menuju ke service center dari tempat tinggal pengguna.

“Pick Me Up ini merupakan bagian dari komitmen Infinix kepada konsumen. Dan kami berharap layanan ini konsumen mendapat kemudahan untuk menghubungi tenaga ahli kami langsung untuk memperbaiki smartphone mereka secara resmi.” ujar Marcia Sun, SEA Regional Head, Infinix Mobility. (Kontan.co.id)

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT