Rabu, 10 Maret 2021

It Takes Two Lepas Trailer Baru, Unjuk Fitur Co-op dan Varian Level Beragam


Jakarta – Hazelight Studios kembali merilis trailer baru untuk game garapannya yaitu It Takes Two bertajuk “We’re Better Together”. Melalui trailer tersebut kita kembali diperlihatkan berbagai fitur co-op yang akan menjadi nilai jual utama dari game ini. Desain levelnya pun sangat beragam dan memang sempat dikatakan pula oleh sang director yakni Josef Fares melalui sebuah wawancara bahwa It Takes Two merupakan game dengan varian level paling beragam yang pernah ia buat selama ini.

Gameplay Trailer it Takes Two

Gameplay Trailer it Takes Two ( EA/Youtube )

It Takes Two menceritakan kisah petualangan dua pasangan suami istri bernama Cody dan May yang tengah berada di ambang perceraian. Akibat suatu mantra sihir dan keinginan kuat dari anak mereka yang tidak ingin melihat kedua orang tuanya bercerai, membuat jiwa keduanya terjebak di sebuah dunia fantasi. Mereka pun harus berpetualang menemukan jalan keluar, dan perlahan-lahan mulai menumbuhkan kembali rasa cinta meraka yang telah lama hilang dengan arahan dari sang buku cinta yaitu Dr. Hakim.

Mekanisme Game yang unik

Dalam wawancara dengan Game Reactor pada bulan Desember, Josef Fares mengatakan “Sesuatu yang sangat kami sukai adalah menciptakan pengalaman mekanis yang unik, sehingga narasinya terasa segar, dan juga bahwa gameplay tersebut benar-benar mencerminkan apa yang terjadi di sana. Artinya setiap kali kalian menemukan sesuatu dalam cerita, itu adalah bagian dari gameplay.
Sekarang setelah pengembangan utama selesai, tim akan bekerja untuk memperbaiki bug apa pun dan menambahkan perkembangan teknis yang kemungkinan akan dirilis sebagai update sehari atau tambalan pasca peluncuran. Rencananya A Way Out, It Takes Two akan diterbitkan di bawah program EA Originals Electronic Arts.

Bermain Co-op

It Takes Two Gameplay Co-op Gameplay
It Takes Two Gameplay Co-op Gameplay

Game ini hanya bisa dimainkan secara co-op, baik couch co-op (berada dalam satu ruangan) maupun online. Namun menariknya, bagi yang memainkannya secara online hanya harus membeli satu kopi game It Takes Two saja seperti yang telah diterapkan di A Way Out.

Game It Takes Two sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 26 Maret 2021 mendatang untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC (via Origin dan Steam).

Sumber : Gamebrott.com


Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT