Kamis, 25 Oktober 2018

Jam Tangan Pintar Dan Mewah Ini Dibekali Fitur Canggih


Di zaman yang serba digital sekarang ini, berbagai perangkat pun hadir dengan tampilan digital dengan kemampuan yang semakin canggih. Termasuk perangkat jam tangan pintar atau smartwatch.

Finroll.com – Pada awal kehadirannya, jam tangan pintar lebih mengedepankan sisi fungsionalitas. Yaitu dengan mengusung berbagai fitur canggih yang membuat berbagai aktifitas penggunanya bisa dilakukan lebih mudah.

Namun kini pun sudah hadir berbagai jam tangan pintar. Yang tidak hanya dibekali dengan berbagai fitur canggih, tapi juga memiliki desain tampilan yang menawan dan mewah, layaknya sebuah arloji mahal. Dengan begitu pengguna kini bisa menggunakan berbagai fungsi canggih sekaligus bergaya menggunakan jam tangan pintar.

Setidaknya ada 5 jam tangan pintar pilihan yang dilengkapi fitur canggih sekaligus berdesain mewah yang sudah dijual di pasaran, antara lain yaitu :

1. Apple Watch Series 4

Jam Tangan Pintar

Jam tangan ini merupakan prodk smartwatchbuatan Apple yang terbaru. Bahkan Watch Series 4 ini menjadi jam tangan yang paling laku di pasaran. Jam tangan ini juga menjadi produk jam tangan paling llaku dibanding seri yang sebelumnya.

Apple Watch Series 4 didesain dan dikembangkan secara fundamental untuk membantu Anda semakin aktif, sehat, dan terhubung. Apple Watch adalah produk yang sifatnya sangat personal. Dan kini menjadi lebih andal.

Untuk performanya, jam tangan pintar ini dilengkapi dengan Chip S4 yang sepenuhnya baru. S4 lebih dari sekadar prosesor. Ini adalah Silicon in Package (SiP) lengkap dengan keseluruhan sistem yang dibangun pada satu komponen. Arsitektur ini memungkinkan Apple Watch memasukkan berbagai kemampuan luar biasa ke dalam ruang yang mungil. Bahkan, Apple Watch adalah satu-satunya produk di dunia yang berjalan sepenuhnya pada SiP.

2. Lenovo Smartwatch W5

Jam Tangan Pintar

Desain Lenovo Smartwatch W5 tampil stylish dan trendy dibalut material yang dijamin melindungi tangan kamu dari alergi maupun korosi, sehingga aman bagi kulit. Untuk display, ia ditunjang layar liquid-crystal display (LCD) berukuran 1,28 inci yang nyaman dipandang mata dan mempermudah pengoperasian.

Lenovo Smartwatch W5 dilengkapi dengan sensor detak jantung yang terpasang secara built-in. Adanya built-in global positioning system (GPS)ia dapat memberikan data akurat mengenai seberapa jauh kamu telah bergerak selama seharian.

Jababeka industrial Estate

Tak hanya itu, Lenovo Smartwatch W5 juga dibekali dengan fitur tahan air 5 atmosphere (ATM).Dengan begini, jam tangan pintar ini mampu kamu ajak berenang maupun menyelam di kolam renang, danau, atau laut dengan kedalaman hingga 50 meter.

3. Motorola Moto 360 2nd Generation

Jam Tangan Pintar

Smartwatch Moto 360 2nd Generation mengusung desain bodi berbentuk bundar. Di mana ukurannya hadir dalam dua pilihan, yaitu ada yang berukuran 46 mm dan 42 mm. Bodi smartwatch ini dibuat menggunakan bahan stainless steel, yang membuat jam tangan pintar ini tidak hanya kuat tapi juga ringan saat digunakan.

Permukaan layar Moto 360 2nd Generation ini sudah dibalut lapisan Corning Gorilla Glass 3 sehingga tahan goresan. Apalagi bodi smartwatch ini sudah berkemampuan tahan air dan debu, karena sudah mengantongi sertifikasi IP67.

Untuk daya tahan hidupnya, smartwatch ini dibekali dengan kapasitas baterai yang berbeda. Untuk varian Moto 360 2nd Generation dengan ukuran lingkar 42 mm memiliki baterai berkapasitas 300 mAh yang mampu bertahan sekitar 1.5 hari. Sedangkan untuk varian dengan ukuran lingkar 46 mm kapasitas baterainya sebesar 400 mAh yang mampu bertahan selama 2 hari. Menariknya, untuk pengisian baterai ini sudah bisa dilakukan secara wireless, kamu cukup meletakkan pada pad charger tanpa harus mencolokkan kabel.

4. Garmin Vivoactive 3

Jam Tangan Pintar

Garmin Vívoactive 3 dilengkapi dengan teknologi Garmin Connect dan HRV (heart rate variability), yang salah satunya bisa difungsinya untuk melihat tingkat stres seseorang melalui pergelangan tangannya. Selanjutnya pengguna juga bisa menggunaka fitur pengatur waktu relaksasi Four-Fold Breath, yang dapat membantu pengguna menyeimbangkan stres dan waktu istirahat.

Mengukur pengukur denyut jantung melalui pergelangan tangan dari Garmin juga sangat mudah dilakukan, ini berkat fitur ElevateTM yang akan memantau selama 24 jam untuk memantar kebugaran penggunanya. Jam tangan pintar ini juga memiliki VO2 max, sehingga memberikan data berharga bagi pengguna dalam memantau perubahan kebugaran pribadinya.

Memiliki desain yang kokoh dan elegan Smatrwatch Garmin vívoactive 3 memperlihatkan detail polesan halus stainless steel. Dari sisi tampilan tersedia layar dengan resolusi tinggi Garmin ChromaTM yang selalu menyala agar mudah dibaca dalam segala kondisi pencahayaan. Penggunanya juga dapat mendownload aplikasi yang tersedia yang secara  gratis dari toko Garmin Connect IQTM.

Jam tangan pintar ini juga sudah berkemampuan tahan air dan debu. Untuk daya tahan hidupnya, Vívoactive 3 memiliki masa aktif baterai hingga tujuh hari dalam mode jam tangan pintar dan 11 jam dalam mode GPS3.

5. Xiaomi Amazfit Pace

Jam Tangan Pintar

Xiaomi Amazfit Pace spor dihadirkan dengan desain yang sporty. Terdapat dua pilihan warna menarik, yakni merah dan hitam, dengan perpaduan warna yang membuatnya terlihat semakin atraktif.

Tampilannya dipercantik dengan layar membulat dan sudut sedikit melengkung seluas 1,34 inci beresolusi 320 x 300 piksel untuk memudahkan navigasi menggunakan sentuhan. Layarnya telah didukung fitur always-on transflective color untuk melihat notifikasi yang lebih eye-catching.

Smartwatch Xiaomi Amazfit Pace Sport ditunjang dengan prosesor berkecepatan 1,2 gigahertz (GHz) dan random access memory (RAM) sebesar 512 gigabyte (GB), terbilang besar untuk ukuran smartwatch. Untuk penyimpanan, tersedia internal storage seluas 4 GB, yang lebih dari cukup untuk menyimpan berbagai kebutuhan data kamu.

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT