Senin, 8 Maret 2021

Kampanye Game Simulasi Harvest Moon Asal Indonesia Coral Island Berhasil Mencapai 23 miliar


Jakarta – Game yang dikembangkan oleh Developer asal Yogyakarta, Stairway Games ini bisa dibilang mendapatkan kesuksesan yang cukup tinggi. Coral Island, yang menjadi salah satu game simulasi pertanian yang cukup dinanti – nantikan, mencapai target dana yang dibutuhkan hanya dalam beberapa hari saja, tak hanya itu jumlah yang dikumpulkan pun tidaklah sedikit mencapai lebih dari 23 miliar rupiah.

Coral Island
Coral Island

Tak lupa Stairway Games pun mengucapkan terima kasih dengan menutup program kampanya nya di Kickstarter project tersebut. Sebelumnya Coral Island memberikan target dana yang dikumpulkan untuk menjalankan game tersebut minimal USD 70.000, namun sepertinya minat pemain terhadap game tersebut sangatlah besar sehingga dana yang terkumpul menjadi tidak terduga yaitu sebesar USD 1,63 juta atau sekitar 23 Miliar jika dirupiahkan

Uniknya lagi, ada beragam fitur – fitur unik yang akan diunlock dengan pencapaian target tersebut, dimulai dari beranak, multiplayer, dan sebuah island baru dengan story baru dengan karakter nya sendiri yaitu mermaid dan merman.

Coral Island sendiri dikembangkan oleh developer – developer asal Indonesia yang berbasis di Yogyakarta. Nah, jika kalian tertarik dengan game tersebut, kalian bisa mencobanya kelak di PC melalui Steam di tahun 2021 depan.

Sumber : Gamebrott.com


Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT