Jumat, 19 Februari 2021

Mau berlangganan Netflix? Berikut adalah daftar paketnya


Sebagaimana yang kita tahu bahwa Netflix adalah layanan streaming berbasis langganan yang memungkinkan anggota-nya menonton acara TV dan film tanpa iklan di perangkat yang terhubung ke internet. Selain itu, kamu juga dapat men-download acara TV dan film ke IOS, Android, atau perangkat Windows 10 dan menonton tanpa koneksi Internet.

Saat ini Netflix telah menjadi salah satu aplikasi streaming yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia karena Netflix menampilkan banyak film box office dan juga tidak ada iklan yang mengganggu. Beragam macam genre film bisa kita temui di Netflix seperti genre romance, comedy, horror, drama dan lain-lain. Series-series hits seperti Prison Break, The Crown, Anime Attack on Titan semuanya bisa kita tonton di Netflix. Selain itu, Netflix juga mengeluarkan film originalnya sendiri ( Netflix Original Movie ) seperti To All the Boys I’ve Loved Before, Serial Kingdom dan lain-lain. Nah, sekarang mari kita bahas mengenai paket langgangan yang tersedia di Netflix!

Paket berlangganan Netflix

Paket berlangganan Netflix Mobile, Basic, Standar, Premium

finroll netflixponsel
Paket Langganan Ponsel Netflix

Paket ini merupakan paket yang paling murah diantara paket lainnya. Dengan harga Rp54,000 saja anda sudah bisa memiliki akses tak terbatas ke semua film dan serial TV di Netflix. Namun, pengguna hanya bisa menonton hanya di satu perangkat saja seperti smartphone dengan resolusi terbatas (Tidak HD).

Paket Basic

finroll netflixbasic
Paket Netflix

Paket ini berbiaya Rp120.000 per bulan. Pengguna bisa mengakses layanan Netflix melalui semua perangkat, namun menontonnya secara bersamaan hanya pada satu perangkat saja. Paket Dasar (Basic) tak mendukung kualitas film atau serial setingkat HD ataupun Ultra HD.

Paket Standar

finroll paketnetflixstandar
Paket Netflix Standar

Paket standar menawarkan kualitas HD dengan biaya Rp153.000. Pengguna bisa mengakses layanan Netflix di semua perangkat. Secara bersamaan, Paket Standar mememungkinkan pengguna untuk menonton di dua layar perangkat, tak seperti dua paket sebelumnya.

Paket Premium

finroll paketnetflixlengkap
Paket Netflix Premium

Paket Premium hadir dengan biaya Rp185.000 per bulan, terbilang ‘worth’. Hal itu lantaran pengguna bisa mengakses layanan Netflix di seluruh perangkat dengan kualitas tayangan mencapai Ultra HD.

Terlebih, bisa ditonton bersamaan melalui 4 perangkat sekaligus. Cocok bagi Keluarga yang ingin menonton tayangan film atau serial berbeda.

Jababeka industrial Estate

(Sumber : selular.id)

BACAAN TERKAIT