Selasa, 23 Februari 2021

Multiplayer Watch Dogs Legion Meluncur Bulan Depan


Jakarta – Dirilis jelang akhir tahun 2020, Watch Dogs : Legion tak mendapatkan mode multiplayer nya sama sekali seperti iterasi keduanya. Ubisoft berjanji akan melepas modenya pada awal tahun 2021 dengan ragam permainan yang menarik. Kabar baiknya, kita sepertinya sudah semakin dekat untuk segera menikmatinya.
Ubisoft mengumumkan bahwa mode multiplayer Watch Dogs : Legion akan dirilis tanggal 9 Maret 2021.

Mode multiplayer Watch Dogs akan reset semua progress dan miliki area bermainnya sendiri. Player akan dituntut untuk membangun DedSec baru dalam gamenya. Alih-alih merekrut NPC via loyalty mission, player akan bisa membeli mereka melalui Influence points yang bisa didapatkan via solo activities hingga daily dan weekly challenges.

Watch Dogs : Legion Online Gameplay

Watch Dogs : Legion Online Gameplay

Sayangnya, Influence Points juga akan digunakan untuk lakukan upgrade senjata maupun equipment. Dengan kata lain, player harus pintar-pintar menggunakannya sebelum sia-sia membuangnya untuk mencari NPC terbaik.

Player bisa mengikuti misi co-op dengan dua hingga empat player yang akan hantarkan mereka dalam Tactical Ops saat semua sudah siap menikmati konten endgamenya bersama tiga hingga empat player.

Tactical Ops akan berikan hadiah tergantung koordinasi dan kerjasama antar player. Misalnya saja memberikan tantangan seperti melakukan hack dua poin yang sama, maupun melewati drone yang belum bisa dihack. Player bisa lakukan koordinasi dengan fitur voice chat.

Mode lain seperti Spiderbot Arena di mana player akan tempurkan spiderbot mereka dengan power-up dan killstreak juga akan ditambahkan sebagai opsi lain dalam mode multiplayer Watch Dogs : Legion.

Sumber : Gamebrott.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT