Sabtu, 6 Maret 2021

Powerbank Anker Memiliki Kualitas yang Luar Biasa


Bagi pengguna smartphone pasti pernah atau memiliki sebuah powerbank. Benda satu ini menjadi kebutuhan utama para pengguna smartphone. Apalagi bagi blogger yang memiliki berbagai kegiatan sepanjang hari dan mobilitas yang tinggi sehingga tidak memungkinkan mereka untuk mencari saklar listrik untuk mengisi baterai smartphonenya.

Meskipun smartphone sudah dilengkapi teknologi baterai yang diklaim dapat awet sepanjang hari, namun pengguna smartphone tetap merasa membutuhkan powerbank dalam tasnya. Anda dapat membeli beragam merek powerbank di pasaran dengan banyak pilihan harga dan kapasitas. Namun, pastikan bahwa powerbank yang Anda miliki berkualitas baik dan sesuai dengan kebutuhan daya smartphone Anda.

Bicara soal powerbank, mencoba Powerbank Anker Powercore II 10000 yang berkapasitas 10.050 mAH.

Powerbank ini disebut memiliki kualitas premium dan dapat mengisi daya lebih cepat. Penasaran dengan reviewnya? Yuk simak di bawah ini.

Mengenal Powerbank Anker

Sebelum bicara soal produk, mari mengenal lebih jauh mengenai Anker. Anker merupakan perusahaan teknologi yang terkenal akan powerbank dan kabel charger yang memiliki kantor di Seattle dan Shenzhen. Perusahaan ini dibentuk pada tahun 2011 oleh Steven Yang dan beberapa sahabatnya setelah meninggalkan posisinya di Google. Nama Anker berasal dari bahasa Jerman yang berarti anchor atau jangkar. Di Indonesia, produk Anker dijual secara resmi oleh Anker Indonesia melalui website resminya dan beberapa e-commerce serta toko offline terpecaya di Indonesia.

Powerbank Anker Powercore II 10000

Powerbank ini dibungkus dalam kotak eksklusif dengan nuansa putih dan biru. Kesan premium sangat terasa ketika membuka kotak Anker Powercore II 10000 ini karena Anda akan menemukan powerbank berwarna hitam yang terbuat dari plastik solid dengan desain elegan. Powerbank ini dilengkapi dengan kabel data Micro USB, pouch berwarna hitam yang senada dengan warna powerbank, serta kartu garansi dari Anker Indonesia.

Anker Powercore II 1000 memiliki ukuran yang kecil dimensi panjang 9 sentimeter, lebar 6 sentimeter, dan ketebalan hanya 2 sentimeter. Meski begitu kapasitas daya powerbank ini terhitung besar yaitu mencapai 10000mAh. Dilihat dari spesifikasinya, Anker Powercore II 10000 dapat menyokong input daya 5V = 2A dan 9V = 2A. Sementara output dayanya mulai dari 5V = 3A, 9V = 2A, dan 12V = 1.5A. Power bank ini dilengkapi teknologi PowerIQ 2.0 yang membuat kecepatan pengisian dayanya dapat beradaptasi secara otomatis dengan berbagai jenis gadget.

Powerbank ini sangat nyaman untuk digenggam ataupun ditaruh dalam saku celana karena ukurannya yang kecil dan ringan hanya seberat 190 gram saja. Dan juga Anda tidak perlu ragu membawanya ke dalam kabin pesawat karena daya powerbank ini masih dalam batas yang ditentukan, yaitu 10000mAh.

Powerbank Anker Memiliki Daya Pengisi Kuat

Anker Powercore II 10000 dengan kapasitas penuh dapat mengisi daya baterai smartphone Android dengan kapasitas 3000 mAh hingga penuh sebanyak dua kali. Pada iPhone 7 Plus pun, Anker Powercore II 10000 dapat mengisi daya baterai sebanyak dua kali dan hanya memakan waktu sekitar 30 menit dari daya 10 persen hingga 100 persen.

Tidak hanya untuk smartphone, Anker Powercore II 10000 juga dapat digunakan untuk mengisi daya tablet, iPod, maupun laptop hingga penuh. Anker Powercore II 10000 memiliki satu charging port yang dapat mengeluarkan daya (output charging) hingga 18W. Power bank ini dilengkapi dengan teknologi PowerIQ 2.0 dengan fitur Quick Charge.

Untuk mengisi daya powerbank ini, Anda tidak perlu menunggu lama. Anker Powercore II 10000 hanya butuh waktu empat jam saja untuk kembali mengisi daya 10.000 mAh. Tentunya cukup cepat dalam kelas powerbank berkapasitas 10.000 mAh.

CIMB NIAGA

Powerbank ini dilengkapi dengan delapan titik lampu LED pada tombol powersebagai indikator isi daya baterai. Jika powerbank terisi penuh, maka kedelapan lampu akan menyala ketika tombol powerditekan, jika tersisa 50 persen maka empat lampu yang menyala, dan jika daya tersisa 25 persen maka hanya dua lampu yang menyala.

Harga Powerbank Anker

Dengan kualitas premium dan desain elegan, Anker Powercore II 10000 dibanderol dengan harga Rp 800 ribuan. Harga tersebut cukup sebanding mengingat kemampuan pengisian daya yang cepat dan awet untuk smartphone android, iPhone, iPod, hingga tablet.

Jika Anda mencari powerbank dengan kapasitas besar, kualitas premium, mudah dan nyaman untuk dibawa, serta dipakai dalam jangka panjang, maka Anker Powercore II 10000 memang layak menjadi pertimbangan. Ingin langsung membeli atau ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai powerbank ini? Segera kunjungi situs resminya.

( Sumber : kompasiana.com )

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT