Minggu, 21 Februari 2021

Pencahayaan Setiap Momen Dengan Lampu Philips Hue


Lampu philips hue merupakan lampu nirkabel pribadi yang memungkinkan mengendalikan lampu dari perangkat kamu dengan mudah dan menciptakan suasana yang tepat untuk setiap momen. Lampu ini yang akan mengubah cara kamu menggunakan lampu. Kecerdasan dan hemat energi lampu LED yang membuat Philips Hue menjadi hidup.

Menghasilkan cahaya yang terang dan indah serta mudah diaplikasikan untuk menemani keseharian kamu dalam momen-momen spesial dan merasakan pengalaman baru. Mudah diaplikasikan, lampu redup, kilat, kedap-kedip, semua yang kamu inginkan bisa dilakukan. Tersedia dalam berbagai macam bentuk, ukuran dan model yang cocok untuk rumah kamu.

Lampu Philips Hue Tersedia Dalam 3 Tipe

Philips Hue menawarkan tiga tipe lampu cerdas dengan berbagai macam bentuk, ukuran dan model. Pilih Hue white yang mudah dikendalikan dan nyaman, Hue white ambience untuk cahaya yang nyaman dan hangat sampai ke putih sejuk untuk menemani aktivitas sehari-hari, atau Hue White and Color Ambience untuk mendapatkan pengalaman cahaya yang lebih dramatis. Ketiganya membuat rumah kamu menjadi lebih cerdas, nyaman, dan hemat energi.

Dengan Philips Hue, kamu bisa mengubah pencahayaan sehari-hari menjadi sebuah pengalaman seru. Pencahayaan rumah yang saling terhubung menawarkan kemungkinan tanpa batas untuk kamu bermain dengan warna, sinkronisasi cahaya dengan perangkat musik, TV atau game untuk menghasilkan efek yang lebih dramatis.

Cahaya Hue memungkinkan kamu mengatur lampu secara nirkabel dari kamar hingga taman. Kamu bahkan bisa mengaturnya dari mana saja di seluruh dunia, selama kamu terhubung dengan internet. Kamu juga bisa mengatur cahaya seolah-olah berada di rumah, padahal tidak. Intinya adalah philips hue membuat hidup menjadi lebih berarti, mudah dan memberikan ketenangan pikiran.

Keunggulan Yang Diberikan Lampu Philips Hue

finroll_warna philips hue

1. Philips Hue Memiliki Pilihan 16 Juta Warna

Biasanya lampu di rumah hanya menyediakan 1 warna saja. Dengan menggunakan lampu philips hue ini, kamu bisa menyesuaikan mood kamu dengan warna-warna yang diberikan.

infimas Mulia

2. Philips Hue Dapat Digunakan Dengan Kendali Suara

Dengan philips hue, kamu bisa mengendalikan pencahayaan di rumah melalui suara. Philips hue sudah bekerjasama dengan Amazon Alexa, Apple HomeKit dan Google Assistant. Ketika sampai di rumah, kamu tetap bisa menyalakan lampu meski kedua tangan kamu penuh barang bawaan atau juga bisa redupkan cahaya dari sofa tempat kamu menikmati film. Tak ada yang tak mungkin, bahkan kamu tak perlu menggerakkan satu jari pun. 

3. Philips Hue Sync

Philips hue menyediakan aplikasi yang bernama Hue Sync. Melalui aplikasi ini, kamu dapat menyelaraskan lampu dengan suasana di dalam film, game, dan musik yang sedang kamu nyalakan. Dengan begini, kamu akan mendapatkan pengalaman dan efek yang ada di dalam layar komputer, keluar memenuhi ruangan kamu. Seru banget kan!

Sumber : Philips hue

BACAAN TERKAIT