Kamis, 18 Februari 2021

Xiomi Robot Vacuum Pintar Dan Cerdas


Xiomi robot vacuum pintar dan cerdas karena hadir untuk membantu membersihkan rumah sehari – hari, sehingga pekerjaan efisien lantaran mampu mendeteksi keadaan sekelilingnya. berbasis reaktif, yaitu membersihkan tanpa arah dan hanya akan berganti haluan jika menabrak sesuatu sehingga membuat hasilnya menjadi tidak maksimal dan tidak menyeluruh.

Robot Vacuum ini dapat mengatur posisi secara realtime dan memetakan area rumah dengan sangat akurat. Hal ini dimungkinkan dengan mengadopsi algoritma path-planning yang telah digunakan pada kendaraan tanpa awak dan rover penjelajah Mars.

finroll_xiomi_robot_vacuum

Xiomi robot Vacuum pintar dan cerdas dilengkapi dengan 12 sensor yang dapat beradaptasi dengan sekelilingnya. Imbasnya, robot ini sangat mudah digunakan bahkan di area yang kompleks, dengan mesin yang bertenaga dan beragam fitur, Xiaomi menyematkan teknologi Laser Distance Sensor(LDS) yang mampu meninjau lingkungan dengan 360 derajat hingga 1800 kali per detik, dilengkapi dengan 11 sensor lainnya untuk kemampuan navigasi.

Xiomi robot vacuum pintar dan cerdas mesin tanpa sikat Nidec diklaim punya daya hisap sangat kuat sebesar 1800Pa.

Xiomi robot vacuum pintar dan cerdas kapasitas baterai sebesar 5.200 mAh dan dapat digunakan untuk membersihkan selama 2,5 jam di area seluas 250 meter pesegi. User bisa menggunakan aplikasi Mi Home di smartphone untuk mengontrol perangkat ini.

Xiomi robot Vacuum ini banderolnya Rp 4.499.000. Untuk tahap awal, kedua gadget ini akan tersedia di beberapa Authorized Mi Store di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Bali, dan Makassar. Robot vacuum ini bisa membersihkan segala sudut ruangan dengan besih, bisa dipakai di rumah, kantor, apartemen, rumah sakit.

Xiomi juga hadirkan lampu pintar Mi LED Smart Bulb yang merupakan lampu pintar juga dihadirkan oleh Xiaomi di Indonesia. Punya fitur struktur optik yang dikombinasikan dengan LED memberikan pencahayaan yang stabil dan mencegah lampu berkelip sehingga dapat memberikan perlindungan terbaik pada mata.

Tingkat cahaya dapat dikonfigurasikan dengan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Lampu ini mengonsumsi daya 9 watt, tingkat kecerahan 600 lumens, dan diklaim punya masa pakai 11 tahun. Menariknya, lampu pintar ini dapat dioperasikan lewat Google Assistant maupun Amazon Alexa

infimas Mulia

Sumber : bukalapak.com

BACAAN TERKAIT